Friday, April 27, 2012

Pesan Pendek Darimu

pesan pendek itu datang lagi..
mencabik suasana hati dan secepat kilat berubah kelabu..
bekas memar itu kembali berdenyut kencang..
lalu retak meneteskan darah kekalutan..
hujan pun datang di sudut pelupuk mata...

ada apa lagi..?
bukankah kau ingin bebas seperti burung ...?
maka terbanglah..
bukankah kau ingin pergi sejauh mungkin..?
maka berlarilah...
bukankah kau ingin bahagia dengan kehidupanmu ..?
maka lupakanlah aku..

lagi pula...
bukankah aku sudah tidak berarti lagi..?
lalu apa artinya ini..?
sudah tidak ada lagi kepingan hati yang bisa kau hancurkan...
semuanya sudah berubah menjadi pasir melebur bersama luka ...

aku pergi karena kau tidak mampu menjaga hatiku juga kepercayaanku..
jaga dirimu baik-baik dan berbahagialah...


*) edisi kisah langit

.....................................................................

gambarpacul wrote on Apr 27
aysicemutz wrote on Apr 27
*sambit sendal...*
25102004 wrote on Apr 27
kisah kasih yg telah usang ?
mengapa ada cinta kini kubertanya entah pada siapa......
aysicemutz wrote on Apr 27, edited on Apr 28
25102004 said
kisah kasih yg telah usang ?
mengapa ada cinta kini kubertanya entah pada siapa......
karena manusia membutuhkan pasangan..
faziazen wrote on Apr 27
aku pergi karena kau tidak mampu menjaga hatiku..
like this yoo
aysicemutz wrote on Apr 27, edited on Apr 28
faziazen said
like this yoo
suwuunnn...

2 comments:

  1. selamat berlenggang tanpa saya
    pun saya akan tetap ada, hidup seperti sebelum adanya kamu
    hanya butuh waktu untuk saya terbiasa

    dan sesekali rindu! huh! menyebalkan...

    hehe..

    ReplyDelete
  2. nyatanya berkeras membawa pergi luka, tak jua membuat dirimu melupa...

    ReplyDelete