Wednesday, April 18, 2012

Potong Rambut

ga betah ama rambut yang kayak singa...
karena udah hampir 6 bulan ga pernah dioprek..
gondrong ga jelas ..

akhirnya siang tadi potong rambut..
tapi ama si akang udah diwanti-wanti..
'jangan potong pendek ya..!'
aku cuma nyengir..

akhirnya cuma minta dirapihin karena ujungnya udah kasar..
sama minta bikinin poni..
ntah poninya kemana koq ra ketok yo..?
maklumlah, jidad lebar gini perlu gorden biar ga kinclong..

tinggal ngerapihin muka nih..
sejak sakit parah ga konsen ama wajah..
jadinya jerawatnya ada dimana-mana..
hadeeuuhh...tuh liat di pipi kayak ada lintahnya.. :-))

eniwei, sengaja cari salon yang deket biar ga kecapean..
fisik masih ndut-ndutan soalnya..
cuma koq aneh..
ongkos dicatok koq lebih mahal daripada ongkos potong rambutnya ya..?
heran...

...........................................................................
dedetea66 wrote on Apr 18
Rambut rambut,,,ada dimana-mana BTW rambut yang dimana neh ?? ( GUYON ) hihihi
aysicemutz wrote on Apr 18
dedetea66 said
Rambut rambut,,,ada dimana-mana BTW rambut yang dimana neh ?? ( GUYON ) hihihi
kenapa ada yg namanya rambut, ada yang namanya bulu.. hayoo?..:-))
padahal semuanya ada di tubuh..
rawins wrote on Apr 18
asal jangan potong gaji..
aysicemutz wrote on Apr 18
rawins said
asal jangan potong gaji..
makin tipis aja tuh dompet...pailit..
embunpagi2023 wrote on Apr 18
Hihihi ngga pernah dicatok Ay, jadi ngga ngerti ongkosnya
Btw itu foto sebelum atau sesudah nyalon ?
aysicemutz wrote on Apr 18
Hihihi ngga pernah dicatok Ay, jadi ngga ngerti ongkosnya
Btw itu foto sebelum atau sesudah nyalon ?
sesudah...hihihi...
udah ancur lagi.. :-))
embunpagi2023 wrote on Apr 18
Kalo panjang sebahu gitu emang lagi nanggung-nanggungnya
Diapa-apain bingung, ujung-ujungnya dicepol
Saya suka dibuntut kuda dua, kiri kanan, jadi ringkes
aysicemutz wrote on Apr 18
Kalo panjang sebahu gitu emang lagi nanggung-nanggungnya
Diapa-apain bingung, ujung-ujungnya dicepol
Saya suka dibuntut kuda dua, kiri kanan, jadi ringkes
iyah ..hehehe..
biasanya potong pendek, sebahu nutup leher aja..
karena ngerawatnya ga repot, pa lagi cuaca jakarta kan panas..
tapi sekali-kali pengen juga panjang...biar keliatan ayu..
*muntah..* :-))

eniwei, ekor kuda dua kayak anak SD gitu ya?..lucuu..
jaman kecil itu aku mah..
embunpagi2023 wrote on Apr 19
iyah ..hehehe..
biasanya potong pendek, sebahu nutup leher aja..
karena ngerawatnya ga repot, pa lagi cuaca jakarta kan panas..
tapi sekali-kali pengen juga panjang...biar keliatan ayu..
*muntah..* :-))

eniwei, ekor kuda dua kayak anak SD gitu ya?..lucuu..
jaman kecil itu aku mah..
hehehe....saya mah masih suka dibuntut kuada dua gitu Ay

biar berasanya muda aja, hehehee
*dilempar bakiak dah nih*
aysicemutz wrote on Apr 19
hehehe....saya mah masih suka dibuntut kuada dua gitu Ay

biar berasanya muda aja, hehehee
*dilempar bakiak dah nih*
aku kalo di ekor kuda suka diketawain akang..jadi suka tak lepas lagi :D
rudal2008 wrote on Apr 18
Kamu kelihatan lebih cantik dengan rambut pendek seperti ini.Maaf bukan gombal tapi serius dari hati yg paling dalam.Thanks ya sharingnya.
aysicemutz wrote on Apr 19
rudal2008 said
Kamu kelihatan lebih cantik dengan rambut pendek seperti ini.Maaf bukan gombal tapi serius dari hati yg paling dalam.Thanks ya sharingnya.
makasih..tapi recehannya habis..hehehe :-)
thx ya..
rokunco wrote on Apr 19
abis ini potong bebek - angsa....tralala....
aysicemutz wrote on Apr 19
rokunco said
abis ini potong bebek - angsa....tralala....
masaknya di kompor apa kuali..? :D
klawer wrote on Apr 19
respotnya jadi wanita
aysicemutz wrote on Apr 19
klawer said
respotnya jadi wanita
karena itulah pria menyukainya.. :-D
mana tulisannya, kang..?...waaa...
25102004 wrote on Apr 19
iya ....biar kelihatan lebih seger dik...
aysicemutz wrote on Apr 19
25102004 said
iya ....biar kelihatan lebih seger dik...
udah ninik-ninik teteub kak...:-))
gambarpacul wrote on Apr 19
itu yang di foto before apa after Nyit?
aysicemutz wrote on Apr 19
itu yang di foto before apa after Nyit?
after...
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
cantiknya........ suit2......
aysicemutz wrote on Apr 21
Matur suwun...padahal modelnya ga berubah dari dulu hihihi
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
tp tetep cute deh......
aysicemutz wrote on Apr 21
Hehehe..thx Miw.
Mana fotomu yg baru?
hubuthulqolbi wrote on Apr 21
aku upload di FB teh........
aysicemutz wrote on Apr 21
Ooow..ada rencana mo diaplod di empi ga?

No comments:

Post a Comment