Monday, April 23, 2012

Semua Ada Masanya

semua ada masanya..
dari mulai berkumpul di friendster..
lalu pindah ke multiply..
lalu pindah lagi ke facebook..
dan pindah lagi ke twitter..
lalu pindah kemana lagi...?

semua ada masanya..
sama halnya seperti pertemananku dengan orang-orang di sini..
kumpulanku pun sudah pergi ntah kemana..
dulu sering bersama di sini..
sekarang tidak lagi..
dan aku tertinggal sendiri..

semua ada masanya..
bertemu lagi dengan orang baru, teman baru..
ntah kapan mereka pun akan pergi ..
karena dari hari ke hari semakin sedikit saja tulisan baru di sini ..

semua ada masanya..
apa aku pun akan pergi dari sini..?
ntahlah..
aku hanya ingin terus menulis...
itu saja...
walaupun tidak penting sama sekali...

*)kisah insomania...ngantuuuuuk tapi ra iso turu..
.................................................................

rudal2008 wrote on Apr 23
Wah sudah kemana-mana ya...Aku masih tetap disini, dipojok sepih MP.;))
aysicemutz wrote on Apr 23
Setia dong kalo gitu :)
rawins wrote on Apr 23
dasar juragan akun..
aysicemutz wrote on Apr 23
rawins said
dasar juragan akun..
saking banyaknya ampe kadang lupa ama passwordnya ...
ga keurus juga lagian..iseng bikin doang..
rokunco wrote on Apr 23
dipilihh dipilihh.......yg ini seribu tiga...kalo yg itu gretongann...
aysicemutz wrote on Apr 23
rokunco said
dipilihh dipilihh.......yg ini seribu tiga...kalo yg itu gretongann...
yg gretongan aja deh.. lagi cekak..:D
25102004 wrote on Apr 23
jangan pergi dik...jangan tinggalkan kusendiri.......
aysicemutz wrote on Apr 23
25102004 said
jangan pergi dik...jangan tinggalkan kusendiri.......
pengennya sih di sini terus kak.. biarpun yang nulis tinggal satu dua..
rumah ini bisa dibilang catatan harianku..
mau ada yg baca atau tidak ga jadi masalah..sing penting nulis :-)

met kerja ya kaaaaaaaaakkk....
25102004 wrote on Apr 23
pengennya sih di sini terus kak.. biarpun yang nulis tinggal satu dua..
rumah ini bisa dibilang catatan harianku..
mau ada yg baca atau tidak ga jadi masalah..sing penting nulis :-)

met kerja ya kaaaaaaaaakkk....
disini aja ya dik
aku akan selalu menemanimu....kita bisa berbagi suka dan duka
aysicemutz wrote on Apr 23
25102004 said
disini aja ya dik
aku akan selalu menemanimu....kita bisa berbagi suka dan duka
asikk.. makasih ya kak, aku ada temennya di sini.. :-)
moestoain wrote on Apr 23
ngempi sampek mati bisa gak ya?
aysicemutz wrote on Apr 23
moestoain said
ngempi sampek mati bisa gak ya?
buat kang mus bisa saja terjadi...hehehe..
dedetea66 wrote on Apr 23
ekhem ekhem,,,,,,apa yg terjadi yah??akupun tak tahu,datang dan pergi,pergi dan datang,,ach kaya judul lagu,trus gmana,apanya yang gimana ?>?>hihi
aysicemutz wrote on Apr 23
dedetea66 said
ekhem ekhem,,,,,,apa yg terjadi yah??akupun tak tahu,datang dan pergi,pergi dan datang,,ach kaya judul lagu,trus gmana,apanya yang gimana ?>?>hihi
hehehe...mumet sendiri..
yang penting saat ini kita sedang berteman :-)


No comments:

Post a Comment