Tuesday, April 17, 2012

Seperti Batu

Ada kalanya aku ingin pergi jauh..
Menghilang dari bisingnya dunia..
Menjauh dari semua rasa sedih..
Jika rasa itu tiba..
Maka aku akan berdiam diri...
Diam seperti batu...

Tapi hidup tidak akan membiarkanku berdiam terlalu lama..
Akan muncul berbagai sentilan..
Hingga kadang batu pun akan terguling...
Hanyut oleh hujan...
Runtuh oleh angin..
Dan terpecah oleh hantaman...

Dan bila saat itu tiba...
Batu itu akan pecah berantakan..
Menjadi serpihan...
Hingga sulit rasanya disatukan lagi..
Bercerai berai membuat luka...

Lalu harus bagaimana..?

*) edisi suram tengah malam





.........................................................................

25102004 wrote on Apr 17, edited on Apr 17
lha.....kok jadi gini sih
ayo semangatttt...dikkkk.....
aysicemutz wrote on Apr 17
ga papa kak..sedang sedih aja ..hehehe
25102004 wrote on Apr 17
ga papa kak..sedang sedih aja ..hehehe
seandainya dekat kita bisa ngomong2 ya...jangan sedoh ..ntar kalau sedih malah gak sehat2 lho dik...
aysicemutz wrote on Apr 17
25102004 said
seandainya dekat kita bisa ngomong2 ya...jangan sedoh ..ntar kalau sedih malah gak sehat2 lho dik...
iya kak.. tapi makasih udah perhatian..
itu sudah cukup membuatku senang :-)

knp belum pulang..?
25102004 wrote on Apr 17
iya kak.. tapi makasih udah perhatian..
itu sudah cukup membuatku senang :-)

knp belum pulang..?
iya dik...pokoknya jangan sedih ya
ntar masih ada sedikit kerjaan...
aysicemutz wrote on Apr 17
25102004 said
iya dik...pokoknya jangan sedih ya
ntar masih ada sedikit kerjaan...
okay kak...makanya kubilang aku harus berubah..
kalo ngga bisa ancur sendiri...hehehe..

nanti ati2 di jalan ya..
25102004 wrote on Apr 17
okay kak...makanya kubilang aku harus berubah..
kalo ngga bisa ancur sendiri...hehehe..

nanti ati2 di jalan ya..
iya...setuju
terima kasih ya...aku pamit
embunpagi2023 wrote on Apr 17
spikless....., keep praying whatever happened ya....
aysicemutz wrote on Apr 17
spikless....., keep praying whatever happened ya....
he em.. makasih, Ri .. :-)
rawins wrote on Apr 17
ambil positipnya dong
kumpulin banyak banyak paling enggak satu truk
jadi duit...
aysicemutz wrote on Apr 17
rawins said
ambil positipnya dong
kumpulin banyak banyak paling enggak satu truk
jadi duit...
always positive thinking ya raw :-)
ntar duitnya buat raw deh kalo dah banyak...
gambarpacul wrote on Apr 17
Diam...manusia paling susah untuk diam. Diamkan rasa, diamkan pikiran.
aysicemutz wrote on Apr 18
Diam...manusia paling susah untuk diam. Diamkan rasa, diamkan pikiran.
kalo hanya sekedar diam sih aku jagonya..
cuma pikiran ya terbang kemana-mana ..
moestoain wrote on Apr 18
Jadilah batu berlian
aysicemutz wrote on Apr 18
moestoain said
Jadilah batu berlian
ga suka berlian.. hehehe..
moestoain wrote on Apr 18
Sifatnya saja sukai..
Ia terpendam dalam tanah terlarumh dibawah dasar laut
Tapi bisa berpindah pindah karena kekuatan indahnya..
aysicemutz wrote on Apr 18
moestoain said
Sifatnya saja sukai..
Ia terpendam dalam tanah terlarumh dibawah dasar laut
Tapi bisa berpindah pindah karena kekuatan indahnya..
kalo sifatnya seperti itu ya aku juga suka :-)
klawer wrote on Apr 18
kaki klawer ga bisa baca neng...tulisane kaya semut kecil2
aysicemutz wrote on Apr 18
klawer said
kaki klawer ga bisa baca neng...tulisane kaya semut kecil2
ya kan emang yang punya juga si semut...:P
tapi itu udah aku benerin hurufnya, kang..hehehe..
makasih..
rudal2008 wrote on Apr 21
Semangat mba, kalau galau terus silahkan ke jerman ya...ditunggu loh...hehe...
aysicemutz wrote on Apr 21
rudal2008 said
Semangat mba, kalau galau terus silahkan ke jerman ya...ditunggu loh...hehe...
silahkan kirim pundi2 ke rekeningku dulu ya...ntar tak nyusul ke sana...hihihihi :P

No comments:

Post a Comment