Thursday, May 3, 2012

Deactivated

Kebanyakan akun ternyata bikin mumet, sampai kadang lupa passwordnya apa. Daripada mubazir akhirnya semua akun yang jarang dipake, sudah kadaluarsa atau pun yang baru bikin tapi yakin ga bakalan berguna aku tutup saja. Biar inet ga penuh sesak oleh manusia cemen seperti aku.

Dimulai dari yang ga pernah dipake :

Friendster : ini udah lama aku tutup karena aku bertemu penjahat di sana.
Hi5 : apa kabarnya ya itu, aku malah lupa passwordnya apa...pekok.
Koprol : ini juga aku tutup tahun yang lalu, isinya ga beda jauh dengan twitter, lumayan bagus sebenarnya.
Linkedin : ini aku matiin karena di sana tempat profesional menjalankan aktifitas bisnisnya, emak-emak kayak aku buat apa main begituan coba..?
Classmate.com : ini juga ga jelas juntrungannya, ga pernah aku buka.
Last.fm : hanya dibuka kalo mo donlod lagu, tapi udah lupa lagi passwordnya.
Myspace : ditutup permanen..
Plurk : apa lagi ini, buka akun trus ditinggal.
Tagged : abis buka akun, langsung dimatiin lagi.
Tumblr : sempet menikmati main ini, tapi kemudian aku matiin juga.
Flikr : masih ada tapi ga pernah ditengok
Twoo : rekord bikin akun dengan durasi terpendek, dalam waktu sejam setelah daftar langsung aku matiin lagi..hehehe..
Blogspot : aku punya banyak akun blogspot, yang tidak terpakai aku matiin, selebihnya yang masih aktif kubiarkan. Lumayan buat tempat nulis koq..

Sekarang yang aktif tinggal ini :

Multiply : tempat terbaik untuk menulis dan aplod foto
Twitter : mari berkicau semau gue..
Yahoo Messenger : tidak pernah mati sejak tahun 2008
Google + : tempat menepi
Gtalk : tempat mojok
Blogspot : tempat menyimpan back up tulisan dari sini
Facebook : punya tapi jarang main di sana, rasanya udah emped ama pesbuk.
Skype : ini baru pasang, lumayan buat cam to cam ama teman nun jauh di rantau.

Terus apa lagi yang belum dijajal..? hmm... au ah pegel, tidur wae ah..
Pokoknya kalo nyari aku tinggal ke Multiply ato
Yahoo Mesenger aja yah, online terus koq di sana 24 jam, itupun kalo pulsanya ada...hehehe

*) edisi kacaw balaw... 


......................................................................

bambangpriantono wrote on May 3
Hehehehee..
Asal gak matiin MP aja
aysicemutz wrote on May 3
Hehehehee..
Asal gak matiin MP aja
dulu pernah punya MP, dimatiin..nyeselnya ampe tujuh turunan...hadeuuh
akhir bikin lagi sekarang, karena yang lama ga bisa dibalikin.. :-)
bambangpriantono wrote on May 3
dulu pernah punya MP, dimatiin..nyeselnya ampe tujuh turunan...hadeuuh
akhir bikin lagi sekarang, karena yang lama ga bisa dibalikin.. :-)
Hehehehe..
Alhamdulillah aku x pernah bosen dg MP
aysicemutz wrote on May 3
Hehehehe..
Alhamdulillah aku x pernah bosen dg MP
kerenlah...ini namanya tua di MP..hehehe
moestoain wrote on May 3
hehehe MP urutan pertama
aysicemutz wrote on May 3
moestoain said
hehehe MP urutan pertama
yep.. :P
25102004 wrote on May 3, edited on May 3
Sekarang yang aktif tinggal ini :
karena ada aku kan...(percaya diri.com)
aysicemutz wrote on May 3
25102004 said
karena ada aku kan...(percaya diri.com)
pastinya kaakk.... *peyuk*
onezonemine wrote on May 3
Banyak piaraan makin banyak yang diurus Mbak
aysicemutz wrote on May 3
Banyak piaraan makin banyak yang diurus Mbak
itulah, bikin mumet sebenernya :D
elok46 wrote on May 3
weeeeeh banyaaaaaaknya ak kalaaaaah

*ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir*
aysicemutz wrote on May 3
elok46 said
weeeeeh banyaaaaaaknya ak kalaaaaah

*ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir*
hahaha...ibu guru kalaahh...wekk :))

*kalah ga penting...hihihi*
embunpagi2023 wrote on May 3
banyak amat Ay.....
puyeng dah ingetin passwordnya
aysicemutz wrote on May 3
banyak amat Ay.....
puyeng dah ingetin passwordnya
hehehe..makanya sering lupa, jadi suka ngeklik tombol "forget password" ..:D
gambarpacul wrote on May 3
banyak amir?
bambangpriantono wrote on May 3
banyak amir?
Aku aja gak sebanyak itu
aysicemutz wrote on May 3
Aku aja gak sebanyak itu
pemecah rekor dong akuh...hihihihi
aysicemutz wrote on May 3
banyak amir?
amir aja cuma satu ya?
poedjie wrote on May 3
banyak bener mbak...... aku suka pusing sendiri klo kbnykn account
aysicemutz wrote on May 3
poedjie said
banyak bener mbak...... aku suka pusing sendiri klo kbnykn account
hu uh...kadang aku sampe lupa kalo dah punya akun, malah jadi bikin lagi..trus lupa lagi...:-))
kacow..
rokunco wrote on May 3
byuhhhh grosir......hehe
aysicemutz wrote on May 3
rokunco said
byuhhhh grosir......hehe
diobral mas...hehehe
aysicemutz wrote on May 3
oya ada lagi, aku juga punya Foursquare ama 4shared ....wkwkwkwk..
asli mumeettt...!
rawins wrote on May 3
kaya ugd aja 24 jam...
aysicemutz wrote on May 4
rawins said
kaya ugd aja 24 jam...
kan biar kamyuuhh ada temen begadang..

No comments:

Post a Comment