Sunday, May 13, 2012

Jedag Jedug

Jumat kemarin kontrol ke dokter untuk mengetahui hasil biopsi jaringan yang diambil dari lambungku, dan alhamdulillah hasilnya negatif. Katanya perutku ga ada virus apapun, bersih. Tinggal menunggu kesembuhanku dari luka yang terdapat di lambungku ini. Dokternya bilang aku butuh waktu kurang lebih 8 minggu (2 bulan) lagi untuk kembali normal. Aiiissshhhh...suwi men yak..? Ra popo wis, sudah jalannya seperti ini, dinikmati saja. Toh aku sudah bisa lumayan bergerak ke sana kemari walopun masih terbatas, ga boleh kecapean...

Setelah kontrol itu, aku menyempatkan diri untuk melihat live music yang berada di lokasi yang bersebelahan dengan rumah sakit tempat aku kontrol. Live musicnya di Pasar Festival. Aku ga lama koq di sana, cuma dengerin satu lagu dan pulang.

Berdiri di depan toa yang segede gaban ternyata bikin jantung jedag jedug, asli kakiku rasanya pengen ikutan goyang, musiknya asik. Saat itu mereka sedang ngetest sound system yang akan digunakan live on air, yang disiarkan TV One, acaranya bernama Radio Show kalo ga salah. Aku ga ngerti mereka ini grup apa, aku hanya mendengarkan musiknya yang enak. Akang mah berdiri jauh dari panggung, hanya aku saja yang berdiri tepat di pagar pembatasnya di depan.

foto from Kompas.com
Satu lagu selesai dan aku pun pulang, masih dengan tanda tanya, ini teh grup musik apa? Kata akang, ntar liat aja di tipi, kan live ini. Dan benar pas nyetel tipi aku liat grup tadi sedang membawakan music yang aku rekam via hapeku. Dan mereka adalah Mr. Mohatsing, lagunya berjudul Black Coffee. Dimana personelnya adalah vokalis Nugie, Leo Maitimu (bas dan vokal), Hendy HS (synthesizer), dan Rama Muktio (drum).

Heyalaahhh...ternyata tadi tuh nonton Nugie tah...hahaha...pekok :D Yo wis lah, setidaknya sekarang kenal ada grup band yang namanya Mr. Mohatsing ... kereeenn..

Ini hasil rekaman via hape yang aku unggah di Youtubeku.. enjoy..! :-)



...........................................................

gambarpacul wrote on May 13
yang jdulnya Mr. Nice Guy asyik..
aysicemutz wrote on May 13
yang jdulnya Mr. Nice Guy asyik..
aku koq suka yang ini ya.. bass nya asik
li4h wrote on May 13
Oh, sedang dirawat di MMC? Semoga cepat sembuh
aysicemutz wrote on May 13
li4h said
Oh, sedang dirawat di MMC? Semoga cepat sembuh
makasih Lia..:-) udah ga di rawat...cuma masih kontrol aja..
mychocolatebox wrote on May 13
Aku nntn sdikit pas tvone nayangin..trnyata dirimu sdh duluan nntn to mbak, canggih...

Cepet sembuh ϒαά™ ☺ mbak ay, sing sabar yo..mwaaaaahhhh..
aysicemutz wrote on May 13
Aku nntn sdikit pas tvone nayangin..trnyata dirimu sdh duluan nntn to mbak, canggih...

Cepet sembuh ϒαά™ ☺ mbak ay, sing sabar yo..mwaaaaahhhh..
hehehe...pas kebetulan lewat situ aja...:-)
makasih dha... iki yo berusaha sabar... sing penting wis iso wara wiri sitik..
sahabatry wrote on May 13
Sempet-sempetnya nonton live music ya.....hehehhhe

Btw, syukur deh negatif hasilnya. Sekarang tinggal smangat u/ pulih kembali :)
aysicemutz wrote on May 13
sahabatry said
Sempet-sempetnya nonton live music ya.....hehehhhe

Btw, syukur deh negatif hasilnya. Sekarang tinggal smangat u/ pulih kembali :)
sekalian lewat soalnya, markir kendaraannya di basement deket situh..:D
makasih doanya ya, Ri... :-*
sahabatry wrote on May 13
sekalian lewat soalnya, markir kendaraannya di basement deket situh..:D
makasih doanya ya, Ri... :-*
Pantesaaan, jadinya sekalian ya :)

#sama-sama mbak
aysicemutz wrote on May 14
sahabatry said
Pantesaaan, jadinya sekalian ya :)
yoiii...:)
25102004 wrote on May 14
aku ora diajak...
aysicemutz wrote on May 14
25102004 said
aku ora diajak...
maap kak...kan kalo malem kakak jagain restu...hehehe
rokunco wrote on May 15
plus 2 bln lg? .....ditambah kmrn seblmnya lbh 3 bln bukan?? hehe hadeuhhhhh....
aysicemutz wrote on May 15
rokunco said
plus 2 bln lg? .....ditambah kmrn seblmnya lbh 3 bln bukan?? hehe hadeuhhhhh....
belajar sabar, ada hikmahnya juga..
karena biasanya aku orang yang meledak2...
tapi meledak di dalam hati...makanya jadi penyakit...hahahaha

10 comments:

  1. mom...kok nggak ajak2 aku siyh kalo ada live music??hihi
    ntr aku pulang ke jawa dehh kalo mommy yg ajak...ckckkck

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini juga ga sengaja koq say..
      terakhir liat live cuma di konser Slash..
      itu juga diajak temen, dibayarin..hehehe

      Delete
  2. semoga lekas 100% fit mba,amien
    yang paling berkesan di Radio Show menurut aku,pas ada THE S.I.G.I.T doank mba soalnya dari dulu udah suka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih doanya mas Andy :-)
      eniwei, kebanyakan band aku koq jadi bingung ya..:D
      THE SIGIT tuh yang mana lagiii....

      *ntar liat yutub dah..*

      Delete
  3. Eeehh..ketinggalan berita..sakit apa teteh? Berhubungan dengan magh ta? *ga pernah nonton infotainment selama bertapa :p

    Semoga cepat pulih ya teteh.. :*

    Radio show kalo dah di t4ku tayangnya mualem buanget..kalo lagi jadi kalong sih kadang nonton sekilas..baru tahu ada band namanya Mr. Mohatsing.. kalo nama grup bandnya dipisah jadi Mr. Mohat Singh..jadi kek nama India..hahaha
    *kabor sebelum ditimpuk fansnya bapak Mohat Singh :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya kalo bertapa jangan lama-lama..
      alisnya dah nyentuh tanah tuh...hihihi kek pesilat china aja..:D

      iya kalo dari tempatmu malam banget ya?
      keburu ngantuuukk..
      aku jg ga ngerti Mohatsing singkatan atau artinya apa :D
      welkom bek Ir.. jangan ngilang lagih ah..!
      kan diriku sepi tanpa kehadiran dirimu...

      halaghh... :))

      Delete
  4. hihihi..jadi pengen malu :p

    Lama2 saya ngilang lagi nih teteh..sempat BW ke beberapa blog, tulisan n tampilannya makin bagus2 aja..jadi minder.hiks :(
    *pengakuan gadis lugu pengen eksis tapi gak bermodal*

    Pengen renovasi tapi belum ada duit..eh..waktu..kalo buat ngalor ngidul gini sih ada.hohoho...

    Teh..nanti ajarin yak yang pake langsung reply per komen gini..dulu dah pernah baca tapi lupa caranya *mesem-mesem

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah, Ir..
      kau ini sebenernya bukannya minder, tapi males..hahahaha..
      direnove tinggal copas dari kumpulan template yang bagus banyak koq, say.. :)

      eniwei, reply komenku ini bawaan dari blogspot koq, coba kau jajal pake salah satu template blogspot, bakalan bisa muncul kayak gini..:)

      missssss youuuuuuu....!

      Delete
  5. liat komen di atas ada ya nama band THE SIGIT..ada ya nama band yang sama dengan namaku hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...bikin band aja sekalian mas :)

      Delete