Tuesday, May 15, 2012

Long Wiken

bentar lagi long wiken looh..
ada yang berencana mo mudik..?
berlibur...?
kerja bakti ampe gempor..?
piknik..?
yuk mari...

jadi tanggal 17 Mei ini tanggalan merah..
dan karena tanggal istimewa maka ada cuti bersama..
dimana kalo bursa saham libur maka kantor juga biasanya libur..
dan kantor akang mengikuti liburan bursa... jadi mulai tanggal itu akan libur sampai hari minggu..
panjang kan..?
horeeee....!

aku juga mo piknik aaaahhh...
anyone wanna come along with me..?
boleehhh..
asal bayar ongkos sendiri ..
makan bayar sendiri..
sendiri-sendiri...
mending piknik sendiri kali yeehh...
hihihihi...

HAPPY LONG WEEKEND, DEAREST FRIENDS...!  SEE YAAAA....!! ♥

PS :
nulisnya sekarang padahal masih dua hari lagi liburnya , takut ga sempet ngucap salam...hehehehe ..mari kita hunting, semoga aja aku ga kumat selama perjalanan...obat...obatt jangan lupaa..!
tataaahhh...

......................................................

rudal2008 wrote on May 15
Aku boleh ikut nggak? Hehe...Selamat berakhir pekan semoga menyenangkan.
25102004 wrote on May 16
ikuuutttttttttttt
klawer wrote on May 16
bagaimana kalo ke Dieng, aku tunggu ya....
gambarpacul wrote on May 16
emang mo kemana Nyit?
mga2007 wrote on May 17
hv a GREAT
n
LONG
WEEKEND
!
poedjie wrote on May 17
ikut dung mbak....
rokunco wrote on May 17, edited on May 17
semarang?....(pandanaran) lumpia - bandeng presto - ayam presto....nyumi nyumi..zzZZZzzzzzz//
gw mah deket2 ajah Bdg euyy !!!
onezonemine wrote on May 24
Baru baca :p

Liburan aku backpackeran bersama teman dengan rute Gresik-Semarang-Jogja, mantabb

9 comments:

  1. pengen mudik ini ke jawa..haha
    tp berat diongkos mom...:(
    hikz hikz

    ReplyDelete
    Replies
    1. nunggu libur lebaran aja kalo gitu neng ..hehehe..

      Delete
  2. saya juga pengin mudik. tapi ntar jadi kurang greget rasanya kalo pas mudik massal lebaran besok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ada bedanya ya?..:)
      mudik lebaran mah tetap saja berkesan buatku..
      di jalannya itu loh yang bikin heboh :D

      Delete
  3. Mbak Ay mau mudik kemana seeeh ??

    #sidakep jari

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan mudik neng..
      ada acara outing kantor koq..:)

      *sidakep jempol*

      Delete
    2. Gimana outingnya ?? have fun ya ;)

      Delete
  4. Selamat holidaaaaaay Mbak ikut hepynya aja, aku gak libur tetep dines #kasian

    ReplyDelete
    Replies
    1. tetap semangka biar dines juga...hehehe..
      thx ya :)

      Delete