Monday, May 7, 2012

Melasi

Suasana hati memang kadang terpancar dari wajah seseorang, orang yang pembawaannya ceria biasanya akan memiliki wajah lebih muda dari usia sebenarnya, walopun kerut di sudut bibir dan alis ada, tapi keliatan menarik.

Berbeda dengan orang yang pembawaannya pendiam dan pemikir, mereka biasanya terlihat lebih tua dari umur seharusnya. Seperti yang aku lihat jika akang sedang berkumpul dengan teman-temannya, beberapa malah sudah seperti bapak-bapak padahal usia mereka sama.

Kehidupan yang sulit juga membawa pengaruh bagi penampilan seseorang, bandingkan karyawati dengan mbak yang kerja menjual sayur di pasar, pasti bedanya jauh. Sudah pasti karyawati inginnya tampil prima, sedangkan mbak penjual sayur mah cuek, mau apa juga dandan di pasar, begitu paling pikiran mereka.

Aku pernah ke pasar dan melihat seorang wanita dengan penampilan bak artis, terbuka dimana-mana  sedang belanja. Bukannya ngelayanin, para pria di sana malah sibuk kasak kusuk membicarakan wanita ini. Sebenarnya ga papa sih dia berpakaian seperti itu, cuma ya mbok liat situasi, kalo di pantai atau lagi dugem ya ga papa lah. Ini koq di pasar begitu dandannya, sampai ada penjual laki-laki yang nyeletuk, "wuuiiihh, semok euyyy... sayang item.." aku setengah geli dengernya, karena memang si wanita ini kulitnya gelap, sama lah kayak aku gelap juga kulitnya.

Intinya mah, berpakaianlah sesuai kondisinya, jangan sampai terbolak balik gitu, malah jadi aneh kan..?

Eniwei, seorang bocah berusia 9th anak temanku bilang, wajahku ini melasi katanya, apa benar demikian..? Dia melihat fotoku memakai baju hejo ini, katanya kesian aja liatnya.  Salah liat kali dia ya..? bukan melasi, tapi jerawataaannnn... wkwkwkwk..


*jewer si bocah..*



...........................................................
luluasysyifa wrote on May 7
hehehehe........ =D
aysicemutz wrote on May 7
Xixixixi... :P
luluasysyifa wrote on May 7
PPnya juga melasi mb :p
aysicemutz wrote on May 7
Hahaha....aseemm :))
Itu lg berdiri di depan toilet PP nya....=))
embunpagi2023 wrote on May 7
Saya lebih percaya sinar mata Ay
Ngga akan bisa bohong soal keadaan hati
Saya udah lihat perbedaan foto saya saat sedih walau tetap senyum, dengan foto saya yang hepi tulus dari hati

It's so diferent
Jadi kalo ada sesi foto, inget aja yang lucu2 Ay

Biar jadi smiling eyes ^___^
aysicemutz wrote on May 7
Saya lebih percaya sinar mata Ay
Ngga akan bisa bohong soal keadaan hati
Saya udah lihat perbedaan foto saya saat sedih walau tetap senyum, dengan foto saya yang hepi tulus dari hati

It's so diferent
Jadi kalo ada sesi foto, inget aja yang lucu2 Ay

Biar jadi smiling eyes ^___^
itu namanya narjis terorganisir ya, Ri...hahaha..
ok deh..ntar diterapkan..:D

tapi teteub melasi yo..?
luluasysyifa wrote on May 7
haghaghag....

waaahh...lagi didepan toilet aja melasi gitu mb ay. ckckkc

pas kebelet mb ?=D

hehehhe
aysicemutz wrote on May 7
haghaghag....

waaahh...lagi didepan toilet aja melasi gitu mb ay. ckckkc

pas kebelet mb ?=D

hehehhe
kekekeke...ngempedd...:))
rudal2008 wrote on May 7
Bagus nih gosiipnya, hahaha....:))
aysicemutz wrote on May 8
rudal2008 said
Bagus nih gosiipnya, hahaha....:))
hehehe...artees narjeess.. :D
klawer wrote on May 8
melihat tampang di atas kayaknyakalo buat sinetron cocok buat peran protagonis....yg melasi2 gitu
aysicemutz wrote on May 8
klawer said
melihat tampang di atas kayaknyakalo buat sinetron cocok buat peran protagonis....yg melasi2 gitu
emang asli melasi toh, kang..?
gotri5 wrote on May 8
ia..... memelas....heheheheh....
aysicemutz wrote on May 8
gotri5 said
ia..... memelas....heheheheh....
halahhh....:-)) aki kemana ajaaaaaaaaaaahhh...
payah...
klawer wrote on May 8
kalo aku gambar sampeyan spt gambar di atas...aku ga tega karena melasi
aysicemutz wrote on May 8
klawer said
kalo aku gambar sampeyan spt gambar di atas...aku ga tega karena melasi
walah...padahal pengen minta digambarin..hihihi
klawer wrote on May 8
aku paling seneng lukis wajah yg keliatan dari samping, cepet...karakternya jelas...yg nonong yg mancung lgsg keliatan
aysicemutz wrote on May 8
klawer said
aku paling seneng lukis wajah yg keliatan dari samping, cepet...karakternya jelas...yg nonong yg mancung lgsg keliatan
ntar aku kasih deh yang tampak samping...hahaha..
gambarpacul wrote on May 8
anak kecil gak mungkin bohong.....wkwkwkkw
aysicemutz wrote on May 8
anak kecil gak mungkin bohong.....wkwkwkkw
wajah penuh beban...hehehehe...

No comments:

Post a Comment