Thursday, May 10, 2012

Move On


Engkau yang hatinya sedang bersedih.. 
katakanlah ...
Tuhanku Yang Maha Damai..
Aku rindu untuk hidup sepenuhnya sebagai jiwa gembira yang riang merayakan keindahan hidup ini...
Aku letih membawa hati yang berat dan bernafas dalam dada yang sempit ini...
Tuhan, bantulah aku untuk move on...

Aamiin

15 comments:

  1. amiinn...kalo udah bener2 gag kuat truss gmna mom??

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu namanya kau putus asa, dan itu dilarang kan..? :-)
      miss you...
      maaf ya kemarin aku lagi tidur, jadi ga baca logmu...

      Delete
  2. Cause im moving on

    #nyanyi lagunya andien

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yah, ada lagu itu..
      dengerin ah...

      Delete
  3. Tuhan ada lebih dekat bersama kita jika kita mau lebih dekat kepadaNYA, selalu optimis ya Mbak :)

    ReplyDelete
  4. aamiin...

    TERLUKA bukanlah hal yang bisa kita hindari, tetapi SENGSARA adalah pilihan.. kalo gak move on berarti milih sengsara..iya gak teh?

    Miciyuuu..:*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaakkk...tapinya dirimu kemana ajaahh.. :(
      herman deh, ngilang koq tahunan...:D

      misyuuhhtuuh.. :-*

      Delete
  5. jangan letih. di dada yang sempit ada jantung yang pantang menyerah, paru-paru yang menghembus hawa mempesona, dan hati yang melunakkan angkara di kepala. kurang apa kita?
    move on adalah keniscayaan. ayo melangkah bersama, banyak teman-teman yang akan mendukung langkah jaya kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makasih dukungannya mas.. :)
      tetap semangat...! dan selalu bersyukur...

      Delete
  6. move on itu sangat mudah tergantung niat & tergantung seberapa besar semangat mba untuk move on,

    ReplyDelete
    Replies
    1. niatnya ini yang kadang maju mundur, apalagi moody-an gini orangnya...hehehe..

      makasih mas :)

      Delete
  7. emang mau move on kmn nih?? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke jalan dimana jiwa bisa merasa damai dan tenang :)

      Delete