Friday, May 11, 2012

Serba Kendor

kelamaan tepar badan rasanya mulai ga enak..
serba lemes dan serba males..
mau mulai olahraga lagi juga belom kuat..
cuma bisa angkat-angkat kaki kiri dan kanan di tempat tidur...

payah deh, semua serba ngegelambir..
ya tangan...ya paha...ya betis..
semua pada kendoor..
udah mirip ubur-ubur rasanya...
uughh pengen bisa nyepeda lagiih...

eh tapi kalo pipi kendor gimana ya..?
haahhh...eta mah emang tos peyooottt....!
bahh....tapedeeey...

*tepok jidad terus sidakep..*



..................................................................................
25102004 wrote on May 11
Kukayuh ringan sepeda
di pagi yang cerah
Burung-burung bernyanyi
di atas kepala
Menyambut hati dengan suasana ceria
hati pun bernyanyi
mengiring kupu menari
aysicemutz wrote on May 11
Kayuh kayuh sepedaku
Oh tanpa sedih ataupun ragu
Ku merasa ku merasa hari ini hari ini
Indah dan kan cerahkan hariku
poedjie wrote on May 11
dompetnya jangan kendor yaachj... hehe
aysicemutz wrote on May 12
poedjie said
dompetnya jangan kendor yaachj... hehe
kendor juga koq, wong dokternya mahal...hiks hiks..
di rampok rumah sakit....:-))
poedjie wrote on May 12
kendor juga koq, wong dokternya mahal...hiks hiks..
di rampok rumah sakit....:-))
biaya RS emang mahal banget yaaa mbak ay? hadeh...... :(
aysicemutz wrote on May 12
poedjie said
biaya RS emang mahal banget yaaa mbak ay? hadeh...... :(
mosok aku nebus obat buat 2 minggu lebih dari 1 jetrong....hwaaaaaaaaaaa...
gambarpacul wrote on May 11
tos kuat nyepedah?
aysicemutz wrote on May 12
tos kuat nyepedah?
dereng kang..
rosyagus wrote on May 11
Nikmati aja Pok....udah sehat Alhamdulillah... :)
aysicemutz wrote on May 12
rosyagus said
Nikmati aja Pok....udah sehat Alhamdulillah... :)
alhamdulillah buangeettt.... :D
mari menikmati indahnya bumi...
rawins wrote on May 12
katanya abis dioperasi...
pasang bautnya kurang kenceng kali...
aysicemutz wrote on May 12
rawins said
katanya abis dioperasi...
pasang bautnya kurang kenceng kali...
bautnya plastik sih...melar jadinya..
rokunco wrote on May 15
kendoorrrr? ga kenceng maksudnya hehe smoga pulih deh....
aysicemutz wrote on May 15
rokunco said
kendoorrrr? ga kenceng maksudnya hehe smoga pulih deh....
hiyyaa....alias peyoooottt...wkwkwkwkw
suwuunn :-)
faziazen wrote on May 25
pipi kendor bisa dikencengin kok pake senam muka
tiap pagi latian mangap, ngucapin huruf O, X, A, E :)
aysicemutz wrote on May 25
faziazen said
pipi kendor bisa dikencengin kok pake senam muka
tiap pagi latian mangap, ngucapin huruf O, X, A, E :)
siyaapp...tapi berarti kalo cewe cerewet itu ga gampang kendor ya mukanya...
ngoceh terus kan sama aja senam muka..:D
faziazen wrote on May 26
heheheh
coba yoga Mbak, kan bisa indoor..
aysicemutz wrote on May 26
faziazen said
heheheh
coba yoga Mbak, kan bisa indoor..
he em...:D

No comments:

Post a Comment