Friday, June 22, 2012

Check Up Lagi

...lagi keleyengan nih..
Kamis kemarin aku datang lagi ke Rumah Sakit untuk check up, dua hari sebelumnya juga datang tapi ternyata dokternya berhalangan hadir padahal aku sudah menunggu hampir 3 jam. Hari ini dokternya ada, dan kembali aku mendapatkan resep untuk diminum selama 3 minggu. Dan lagi-lagi aku selalu bertanya, 'kapan aku sembuh total..?' dokternya cuma senyum sambil bilang bahwa sakitku butuh waktu lebih lama untuk sembuh, bertahap katanya. Memang harus sabar menghadapi sakit ini..

Ah, eniwei, selama menunggu, kami dihibur oleh pemandangan beberapa anak balita yang menggemaskan, mereka bersliwar sliwer dengan gaya yang aneh dan lucu-lucu. Ada yang baru bisa jalan, hingga saat berjalan masih terhuyung-huyung. Ada lagi beberapa anak kecil yang sepertinya sudah TK, mengenakan pakaian seperti orang dewasa (remaja). Sepatu dengan hak tinggi, dan pakaian ala anak gaul. Mereka asik menari-nari di depan cermin dengan gaya seperti yang ada di tipi. Lenggok kanan kiri, lalu pura-pura buka baju. Persis banget dengan gaya orang dewasa menari.

...gadis kecil yang lucu..
Ntah jaman sudah berubah kali ya? anak kecil dandannya kayak gini. Apa trendnya juga sudah berubah, mirip gayanya Suri, anaknya Tom Cruise itu. Anak kecil yang masih masa pertumbuhan koq kakinya sudah dibiarkan mengenakan sepatu berhak tinggi, benar-benar ga sehat.  Sutra lah, itu urusan orangtuanya, mungkin lingkungan juga berpengaruh.

Nomor urutku tidak jauh, jadi tidak terlalu lama menunggu, dan ketika pulang ada panggung RadioShow sedang ngetest sound systemnya. Lumayan dapat ngerekam satu lagu. Penyanyi seorang wanita, backing vokal dan penabuh drumnya juga seorang wanita. Aku tidak mengenali mereka. Tapi tiba-tiba akang berteriak ke kupingku sambil bilang, "itu Mel Shandy..!" ...wih hebat! roker wanita ini suaranya masih saja bagus, salut lah...

Ini oleh-oleh lagu darinya, ntah judulnya apa, ada yang tahu..? sound systemnya masih belum imbang, jadi suaranya terdengar jauh, pun kibasan gitarnya juga masih mendem. But anyway, still owesome...! :-)

6 comments:

  1. pertama, semoga selalu sehat ya Mbak. juga segera mendapatkan apa yang selama ini didoakan. aamiin.

    kedua,
    hehe, iya, anak-anak sekarang budayanya banyak yang sudah mendewasa. ngeri ya..

    ketiga, settingnya di dekat pasar festival ya? semalam saya nonton juga di TV One. masih garang vokalnya Mel. drummernya ceweq lagi. personil lain mantan power metal dan andromeda. mantap abis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama, makasih doanya..amin ehehehe..
      kedua, ngeri emang, harus pintar-pintar mendidik anak..
      ketiga, iya setinganya di plaza festival...vocal Mel memang ajibbbb....

      Delete
  2. Mbak, semoga sefera sehat kembali ya...kalau boleh tau...sebetulnya Mbak sakit apa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih doanya.. ini kisahnya bisa diliat di sini..
      http://lintasanpelangi.blogspot.com/2012/05/prosedur-endoskopi.html

      Delete
  3. dari penasaran setiap kali mba nulis tentng check up,kalau boleh tau mba sakit apa ya ?
    kalau aku boleh kasih saran,coba deh dengerin Band The Extra Large cari di Youtube,soalnya suara vokalis keren bangettt udah kaya Adele version Indonesia loh mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh, yutubku lagi bermasalah mas, ga tau kenapa abis apgred adobe flash player malah ga bisa liat yutub.. :(

      sedang sakit maag kronis :) tapi udah mayanan koq..

      Delete