Monday, June 25, 2012

Kosong


Kamu seperti hantu
Terus menghantuiku
Kemana pun tubuhku pergi
Kau terus membayangi aku


Salahku biarkan kamu
Bermain dengan hatiku aku tak bisa memusnahkan
Kau dari pikiranku.. ini..

Didalam keramaian aku masih merasa sepi
Sendiri memikirkan kamu
Kau genggam hatiku
Dan kau tuliskan namamu
Kau tulis namamu...

Tubuhku ada di sini
Tetapi tidak jiwaku
Kosong yang hanya kurasakan
Kau telah tinggal di hatiku

8 comments:

  1. ini cerita tentang hantu, atau empedu ya, Mbak?
    hehe.. saya nggak lengkap nerima attachmentnya nih, maklum, lemot ni internet.
    lagunya siapa ya?

    ReplyDelete
  2. tes... tadi saya udah komen, koq ilang ya...

    ReplyDelete
  3. tes... susah masuk ni komentar saya

    ReplyDelete
  4. tes... kulonuwun.. koq susah masuk ya komentar saya. ada di spam kali ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masuk ke spam...maaf ya :D
      ga tau mereka mem-filternya berdasarkan apa, suka aneh deh..

      Delete
  5. pesen lagunya dewa pencabut nyawa ada gak..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga adaaaaaaaaaaaaaa...
      kenapa ga ikut tewate..?

      Delete