Friday, June 8, 2012

Ngantuk

Ga kenal tempat, ga kenal waktu, itulah ngantuk, hampir sama gejalanya ama jatuh cinta, ga bisa ditahan boow.  Sama kayak kejadian kemarin lusa, ntah kenapa aku tiba-tiba ngantuk berat sepanjang hari. Pagi ngantuk, trus tidur sejam, eh siang ngantuk lagi, tidur lagi sejam, malah sorenya juga aku masih ngantuuk..! Gila kali aku, sampe aku kebingungan sendiri kenapa bisa begitu..


Kesambet jin ngantuk kali ya? Mau minum kopi ga bisa, soalnya perut masih bermasalah, akhirnya cuma bisa mondar mandir ngerjain apapun, tapi tetap saja sambil ngerjain sambil nguap terus, bisa-bisa itu perabotan rumah kesedot semua karena aku nguap terus. Set dah..!

Parahnya, walopun siangnya udah tudar tidur terus, malamnya juga masih aja tetep ga tahan ngantuk, jam 9.30 pm udah mapan di tempat tidur. Dalam hati bilang, bisa -bisa aku kebangun dini hari dan ga bisa tidur nih, ternyata tidak. Iya sih kebangun jam 2 dini hari, tapi abis sholat yo tidur lagi sampai subuh. Aiiishhh...

Pagi ini sekitar jam 9 am, saat aku sedang berguru pun ngantuk, sampai aku nyoret-nyoret buku tulisku dengan tulisan : n-g-a-n-t-u-k ... terus diketawain ama temen di sebelahku. Tapi pas lagi asik-asiknya kleyeran nahan nguap, tiba-tiba gurunya nyuruh aku baca tafsir. Blaarr...! seketika ilang dah rasa ngantuk tadi...kekekeke.. langsung melek cerah ceria. Tau kali tuh guru kalo aku lagi teler berat.

Hmm..begini ini repotnya kalo ga bisa minum kopi .. coba gimana cara ngilangin rasa ngantuk yang menggila sementara kita ga pengen tidur..? Hadeuuhhh.. ampun..


....................................................................................
25102004 wrote on Jun 7
aku juga lagi ngantuk berat dik...aku mesti kalau habis ma'em ngantuk ...pemyakit ki
aysicemutz wrote on Jun 7
25102004 said
aku juga lagi ngantuk berat dik...aku mesti kalau habis ma'em ngantuk ...pemyakit ki
katanya kalo lagi kerja biar ga ngantuk makannya jangan nasi...
karbohidratnya yang bikin kita ngantuk...gitu sih katanya.. :D

bobok yuk kak..hehehehe
25102004 wrote on Jun 7
makannya jangan nasi...
kalau gak nasi aku kan masih laper dik....he..he...he ( dasar doyan makan kok)
aysicemutz wrote on Jun 7
25102004 said
kalau gak nasi aku kan masih laper dik....he..he...he ( dasar doyan makan kok)
kalo gitu minum kopi aja sambil kerja...nikmat dah kak.. :D
rudal2008 wrote on Jun 7
Kalau cuaca hujan terus aku cepat sekali ngantuknya, kadang jam 8 malam walaupun matahari belum tenggelam jika musim sommer, aku sudah tarik selimut, hehe...Nice share, I like it somuch.
aysicemutz wrote on Jun 7
rudal2008 said
Kalau cuaca hujan terus aku cepat sekali ngantuknya, kadang jam 8 malam walaupun matahari belum tenggelam jika musim sommer, aku sudah tarik selimut, hehe...Nice share, I like it somuch.
hawanya pengen narik selimut aja kalo hujan ya mas.. :)
udah berapa lama mas berada di negeri itu..?
kolakpisang4500 wrote on Jun 7
cuma satu obatnya : tidur :)
aysicemutz wrote on Jun 7
cuma satu obatnya : tidur :)
justru aku ga pengen tidur mas anto.. soalnya kalo tidur siang malamnya malah ra iso turu...
poedjie wrote on Jun 7
same with me.... ngantukan...... obatnya apa yaa?
25102004 wrote on Jun 7
poedjie said
same with me.... ngantukan...... obatnya apa yaa?
yuk balapan bobo' sopo sing dhisik turune
aysicemutz wrote on Jun 7
25102004 said
yuk balapan bobo' sopo sing dhisik turune
di timer yak...kekeke..
poedjie wrote on Jun 7
25102004 said
yuk balapan bobo' sopo sing dhisik turune
ayo...ayo.... buktikan siapa yang terpelor...
25102004 wrote on Jun 7
poedjie said
ayo...ayo.... buktikan siapa yang terpelor...
ha...ha...ha
tapi aku nek bobo' malem nglilir ,,,, wis gak iso bobo' maneh dik
poedjie wrote on Jun 7
25102004 said
ha...ha...ha
tapi aku nek bobo' malem nglilir ,,,, wis gak iso bobo' maneh dik
lek aku yoo bablaS MBAK SAMPE ISUK :) *PELOR AKUT
aysicemutz wrote on Jun 7
poedjie said
same with me.... ngantukan...... obatnya apa yaa?
harusnya sih kopi ...tapi kan lagi perboden.. :(
poedjie wrote on Jun 7
harusnya sih kopi ...tapi kan lagi perboden.. :(
perutku ga kuat sama kopi..... suka perih gitu :)
kolakpisang4500 wrote on Jun 7
klo gk mau tidur yo raupan pake remason ajah ay :P
aysicemutz wrote on Jun 7
klo gk mau tidur yo raupan pake remason ajah ay :P
hahaha...bagooossshhh....:-))
tapi sampeyan duluan ya mas... kasih contoh dong..:D
kolakpisang4500 wrote on Jun 7
dulu aku pernah naik motor ngantuk trus kecebur got. hehehe
aysicemutz wrote on Jun 7
dulu aku pernah naik motor ngantuk trus kecebur got. hehehe
kekeke...salahnya ngantuk koq nyetir..
abis nyungsep langsung seger buger kan?.. :))
rokunco wrote on Jun 7
kalo ga mau pura2 tidur saja gmn...hehe.
aysicemutz wrote on Jun 7
rokunco said
kalo ga mau pura2 tidur saja gmn...hehe.
yo bablas mas...hehehe..
kolakpisang4500 wrote on Jun 7
tetep ngantuk...
aysicemutz wrote on Jun 7
tetep ngantuk...
wah kebo...hihihihi
gambarpacul wrote on Jun 7
ngandel.......eh
aysicemutz wrote on Jun 7
ngandel.......eh
yakin deehh...
zoybest wrote on Jun 7
aq pun nek wis ngantuk di bawa minum kopi 2 gelaspun yoo.. tetep ngantuk hehe..
aysicemutz wrote on Jun 8
zoybest said
aq pun nek wis ngantuk di bawa minum kopi 2 gelaspun yoo.. tetep ngantuk hehe..
ga ngefek ya kang...hehehe
tapi ini aneh, abisan ngantuk terus seharian..
rosyagus wrote on Jun 8
aku gak minum kopi juga Pok..... tenang aje xixixi
namanya juga masih dalam masa pemulihan, why not?
aysicemutz wrote on Jun 8
rosyagus said
aku gak minum kopi juga Pok..... tenang aje xixixi
namanya juga masih dalam masa pemulihan, why not?
bisa jadi seperti itu..
kerja agak berat dikit aja tidurnya bisa lumayan lama kayak kerja rodi..
body masih rapuh euy...
rokunco wrote on Jun 8
tiap pagi semuanya serba bangun...anti ngantuk...napa yahh..
aysicemutz wrote on Jun 8
rokunco said
tiap pagi semuanya serba bangun...anti ngantuk...napa yahh..
coba apa aja yang serba bangun...:D
mungkin karena tidurnya nyenyak dan cukup..
eh, tapi mas kun sering begadang sih ya.. ?

udah di rumah..? grandma piye..?
rokunco wrote on Jun 8, edited on Jun 8
oba apa aja yang serba bangun...:D
mungkin karena tidurnya nyenyak dan cukup..
eh, tapi mas kun sering begadang sih ya.. ?
tetep bangun mo begadang apa ga......"bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi.....//()"
aysicemutz wrote on Jun 9
rokunco said
tetep bangun mo begadang apa ga......"bangun tidur kuterus mandi tidak lupa menggosok gigi.....//()"
memang TOB mas kun nih...:D
rokunco wrote on Jun 8
udah di rumah..? grandma piye..?
ya barusan kena macet ckrng-jkt......kehidupan emang penuh mystery hanya DIA yg tahu ....anw gw salut abiz ama grand ma gmn ga cb ortu gw udh abiz dua2nya kembali keharibaan_NYA la ia msh eksis tuh usia 90 lbh....two thumbs up dehh...
aysicemutz wrote on Jun 9
rokunco said
ya barusan kena macet ckrng-jkt......kehidupan emang penuh mystery hanya DIA yg tahu ....anw gw salut abiz ama grand ma gmn ga cb ortu gw udh abiz dua2nya kembali keharibaan_NYA la ia msh eksis tuh usia 90 lbh....two thumbs up dehh...
90 tahun...wah hebat ya beliau, semoga selalu diberikan kesehatan...
kakek dan nenekku mah semuanya udah pada ga ada..jadi sekarang ga punya tempat kumpul kecuali ke ortu.. :-) mas kun jaga kesehatan yaaa...
rawins wrote on Jun 8
iyo
aku juga tidur jam 4 sore
ini jam 7 pagi baru bangun
aysicemutz wrote on Jun 8
Itu mah kebo raw..
Tidur koq suwi men..
rawins wrote on Jun 8
....Orang boleh ngantuk setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam mimpi dan dari sejarah...

berasa de javu yah..?
aysicemutz wrote on Jun 8
rawins said
....Orang boleh ngantuk setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam mimpi dan dari sejarah...

berasa de javu yah..?
hahaha...selalu dejavu raw... :-)) pekok ah..
mga2007 wrote on Jun 9
kkkkkkkoooooooooooooooooollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll!
just chillin'...
thnx 4 sharng...@-@
aysicemutz wrote on Jun 9
mga2007 said
kkkkkkkoooooooooooooooooollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll!
just chillin'...
thnx 4 sharng...@-@
i wish u know a little bit about indonesian language...
so u can read all of my journals.. :-)

this journal's about how sleepy i'm in a couple days before...
but thx anyway, Marty...
happy weekend to youuuuu... (^_^)
mga2007 wrote on Jun 9
listen we all get that sleepiness but
it seems funny in a way!
of course I am trying to realize the TRUE PREDICAMENT.
hv a great weekend...@-@

4 comments:

  1. biasanya memang ilang ngantuk seketika jika ada teguran serta merta seperti dari si guru di atas.
    tapi kalo saya meleknya bukan cerah ceria, tapi melek nggak ikhlas, hahaha

    rasa ngantuk nggak bakalan bisa ditahan Mbak. mendingan buat tidur. saya suka tidur meski di atas kereta, sambil berdiri!

    btw, yang di foto itu bukan Mbak kan? hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bisa sambil berdiri, waduh kalo jatuh gimana tuh :D
      kalo ngantuknya ngga keterlaluan sih ga papa, dibawa tidur ya enak aja. Cuma kalo ngantuk terus ya mengganggu aktifitasku, jadi serba lemes dan nguap terus...

      eniwei, itu foto penjaga warung di depan rumah, sekitaran jam 5 lewat pagi masih tiduran di bangku hihihi...kayak akrobat aja dia ngga jatuh..

      Delete
  2. ....Orang boleh ngantuk setinggi langit, tapi selama ia tak menulis, ia akan hilang di dalam mimpi dan dari sejarah...

    ReplyDelete