Wednesday, June 20, 2012

Roman Picisan


*) dini hari malah pengen dengerin lagu Dewa, dan ini adalah satu yang terbaik dari ratusan lagu-lagunya.. :-)

Tatap matamu bagai busur panah
Yang kau lepaskan ke jantung hatiku
Meski kau simpan cintamu masih
Tetap nafasku wangi hiasi suasana
Saat ku kecup manis bibirmu

Cintaku tak harus, miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janji

Aku berdansa diujung gelisah
Di iringi syahdu lembut lakumu
Kau sebar benih anggun jiwamu
Namun kau tiada...menuai buah cintaku
Yang ada hanya sekuntum rindu

Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau disini
'Tuk sekedar menemani,'tuk melintasi wangi
Yang s'lalu tersaji di satu sisi hati...

10 comments:

  1. saat ari lasso yang jadi penyanyinya, saya banyak masuk nih lagunya dewa. apalagi saat itu dhani lagi bagus2nya nulis lagu. "melintasi wangi", tu kan hebat banget liriknya. KLA Project aja kesaing.

    btw, kenapa tiba2 bahas lagu ini Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu loh mas, gara-gara nonton rcti yang 'maha karya' ahmad dhani semalam.. lagu-lagu lawasnya yang keren-keren kembali diperdengarkan selama ampir 2 jam..bagus deh :)
      makanya jadi kangen aja pengen dengerin Dewa..

      bisa dibilang dia seorang jenius di bisnis musik negara kita ..

      Delete
  2. ingat lagu ini waktu aku dikejar sapi... hehehehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) kenapa juga dikejar sapi, Wang..? ada-ada ajah..

      Delete
  3. wah salah satu lagi favorit saat jaman SMA dulu tuh mbak hehe

    ReplyDelete
  4. Nanti malam kayake ada acara itu lagi ya Mbak di RCTI.

    ReplyDelete
    Replies
    1. 22.30 malam ini mas.. :) tuh aku juga lagi liat..

      Delete
  5. dulu...
    kalau dengar lagu ini rasanya gimana gitu yah *menohok*
    hihi, ternyata soal lagu pun kita gak jauh mbakku :))

    selamat malam
    lama euy sy gak melintas disini :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. orang Cancer mempunyai hati yang sama..
      kita kembar cuma beda generasi...hihihihi

      malam juga, syam..
      salam ya buat Yudi.. :P

      Delete