Thursday, August 16, 2012

Boleh Minta Peluk..?

diam tanpa kata..
yang terdengar hanya tarikan nafasnya..
berat dan penuh beban..
semua rasa seakan menyatu tanpa bisa terucap..
beku kelu...

wajahnya samar terlihat dalam cahaya yang remang..
dia memalingkan tatapannya ke arah jendela kaca..
lalu berucap...
aku boleh minta peluk..?
sebuah tangan menarik mendekap erat...
hangat... beku pun mencair...
aku sangat merindukanmu...
bisiknya dalam genangan air mata..
dan bahu itu pun basah...

maafkan aku..
selamat tinggal..

*) kisah langit..


.....................................................................
aysicemutz wrote on Jul 2
tulisan yang aneh, gegara hari ini banyak yang nulis soal pelukan...hehehe..

elok46 wrote on Jul 2
Ak kalo nulis kek gitu biasanya mood-nya sedang kacau hehehehe :)

aysicemutz wrote on Jul 2
elok46 said
Ak kalo nulis kek gitu biasanya mood-nya sedang kacau hehehehe :)
hehehe..semoga ga sering kacau lah... :D

rudal2008 wrote on Jul 2
Hahahaha....mantap habis...Aku suka banget dgn puisi ini.Thanks ya mba.

aysicemutz wrote on Jul 2
rudal2008 said
Hahahaha....mantap habis...Aku suka banget dgn puisi ini.Thanks ya mba.
makasih... selamat berpelukan yaakkk.. :D

rudal2008 wrote on Jul 2
makasih... selamat berpelukan yaakkk.. :D
Ia, namun nggak bisa mencair airmata, hahaha.....Peluk erat.....

aysicemutz wrote on Jul 2
rudal2008 said
Ia, namun nggak bisa mencair airmata, hahaha.....Peluk erat.....
karena sedang bahagia, coba kalo sedang sedih...eh ga juga ding ya?
pria mah susah menangis :P

rudal2008 wrote on Jul 2
karena sedang bahagia, coba kalo sedang sedih...eh ga juga ding ya?
pria mah susah menangis :P
Aku susah menangis disaat sedih...tapi disaat bahagia aku nangis ( Karena tertawa yg berlebihan )Hahaha....

aysicemutz wrote on Jul 3
rudal2008 said
Aku susah menangis disaat sedih...tapi disaat bahagia aku nangis ( Karena tertawa yg berlebihan )Hahaha....
kalo aku bisa dua-duanya...malah bisa sampe batuk-batuk.. :-))

rudal2008 wrote on Jul 12
kalo aku bisa dua-duanya...malah bisa sampe batuk-batuk.. :-))
Hahaha......hebat......:)

faziazen wrote on Jul 20
dalam banget...

aysicemutz wrote on Jul 20
faziazen said
dalam banget...
:-) sedalam pelukannya...hehehe

faziazen wrote on Jul 21
:-) sedalam pelukannya...hehehe
hehehe
met puasa :)

embunpagi2023 wrote on Jul 2
He he, salah satunya gara-gara pelukan maut ya

aysicemutz wrote on Jul 2
He he, salah satunya gara-gara pelukan maut ya
iya itu juga...huuu...jadi pengen.. kekekeke

momoclara wrote on Jul 2
Yauda sini aku peluk :D

aysicemutz wrote on Jul 2
momoclara said
Yauda sini aku peluk :D
berpelukaaaaaaaaaaaannnn....teletabis dah.. :D

li4h wrote on Jul 2
Iiih... ilustrasinya ihh bikin mupeng ginih wkwkwk

aysicemutz wrote on Jul 2
li4h said
Iiih... ilustrasinya ihh bikin mupeng ginih wkwkwk
nah kan...apa kubilang, pengen kann...hahahaha

rawins wrote on Jul 2
kompakan amat sama mas trie..?

aysicemutz wrote on Jul 2
rawins said
kompakan amat sama mas trie..?
dia lagi pelukan ama sapa emangnya..? :-))

mychocolatebox wrote on Jul 2
Gk blh :(

aysicemutz wrote on Jul 3
Gk blh :(
yaaa...koq peliiiittt... :(

rokunco wrote on Jul 2
wuihhh....ehm....lanjotGan.....

aysicemutz wrote on Jul 3
rokunco said
wuihhh....ehm....lanjotGan.....
lanjoooootttt.....hihihihi :P

bluesandal wrote on Jul 3
bolehhhhh.....

aysicemutz wrote on Jul 3
bolehhhhh.....
asiiikkk.... (^^)

rawins wrote on Jul 3
tau atas bawah di inbox nulis pelukan

aysicemutz wrote on Jul 3
rawins said
tau atas bawah di inbox nulis pelukan
lagi hepi kali...

25102004 wrote on Jul 3
Jemari surya samar
bias di sana
Tanda waktu jumpa pun
usailah sudah
Bisik camar di kejauhan sana
Kau tinggalkan segera daku
lepaskan pelukmu oh...

Lepas-lepas diri dari pelukan
Tak mungkin lagi kan
tetap bersatu
Terlihat jelas tabir
batas di antara kita
Tak mungkin lagi
kita kan bersatu

Tinggalkan oh tinggalkan
Semua usailah kini sudah
Lepaskan aku
Tinggalkan oh tinggalkan

aysicemutz wrote on Jul 3
25102004 said
Jemari surya samar
bias di sana
Tanda waktu jumpa pun
usailah sudah
Bisik camar di kejauhan sana
Kau tinggalkan segera daku
lepaskan pelukmu oh...

Lepas-lepas diri dari pelukan
Tak mungkin lagi kan
tetap bersatu
Terlihat jelas tabir
batas di antara kita
Tak mungkin lagi
kita kan bersatu

Tinggalkan oh tinggalkan
Semua usailah kini sudah
Lepaskan aku
Tinggalkan oh tinggalkan
temboknya terlalu tinggi kak... hiks hiks...

25102004 wrote on Jul 3
temboknya terlalu tinggi kak... hiks hiks...
dinding pemisah.....

octolopieq wrote on Jul 23
Rasanya enak aja kalo lagi nangis trus ada yang meluk.... Haha
Bisa makin tumPaaaahh dan basaaaaahh.. :) #hugs

aysicemutz wrote on Jul 23
Rasanya enak aja kalo lagi nangis trus ada yang meluk.... Haha
Bisa makin tumPaaaahh dan basaaaaahh.. :) #hugs
wah, perasaan yang tidak bisa dibayangkan deh...hihihihi..

octolopieq wrote on Jul 23
Ho'oh mba... Bisa makin nangis kalo di peluk mah, hehehe
Tapi abis itu lega!

faziazen wrote on Jul 23
jadi inget lagunya Shanty yang judulnya "peluk"

6 comments:

  1. cuma nanya......mbak komentnya kok kok bulan july semua .:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena udah di posting di multiply bulan july itu.. :)
      dan karena multiply mo dihapus, maka semua postingan di sana dipindah ke sini semua, termasuk komen teman-temen juga ikut dipindahin..


      Delete
  2. memang kalo dipeluk, ada perasaan damai seketika, Mbak

    ReplyDelete
  3. sepertinya saat nulis ini sedang galau ya mbak:)

    ReplyDelete