Tuesday, August 14, 2012

[Kids] Hello Yellow..!

Berkunjung ke dokter tak selamanya menyebalkan, ternyata banyak juga yang bisa dilihat selain orang-orang yang sakit di sekitar kita, dan inilah salah satu yang membuatku tersenyum di sana siang ini saat berkunjung ke rumah sakit... :-)

Aku sempat mendengar ibunya memanggilnya 'Tata'.. ternyata kependekan dari Talita.. ceria sekali anak ini, mau minum susu aja ribetnya minta ampun dengan segala gaya... :D

Oke, Yellow..! Action..!

Action 1...
Action 2...

Action 3...

Action 4...

32 comments:

  1. di bethesda juga bikin betah
    perawatnya cakep cakep dan murah senyum
    coba kalo ke rsud..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih parah lagi rsj kali ya raw..?
      tapi nek orang mumet mah cocok di sana kayaknya..

      Delete
    2. ya ampuunn ni orang pada mau berobat apa ngecengin cewek?

      Delete
    3. emang dasar wong mumet koq...kekekeke..

      Delete
    4. dibilang ga asik di rsj
      kata ibue pas kemarin meriksain si ncit
      padahal dah dibilangin suruh ke pku ga nurut

      Delete
    5. rsj...
      rumah sakit jogja
      kalo dulu namanya rsud wirosaban

      Delete
    6. rsj ..rumah sakit jiwa tuh tempat raw periksa tiap bulan..

      Delete
    7. rumah sakit jogja...
      kalo rumah sakit jiwa mah yang di magelang
      kejauhan atuh neng...

      Delete
    8. hutan lebih jauh, mendingan ke magelang..
      sana raw coba di cek..

      Delete
    9. kenapa ditanya pku jawabnya rsj ya..?
      rs pku punyanya muhamadiyah
      tau singkatannya apa kalo gak salah sih buntutnya kesejahteraan umat

      Delete
    10. jenenge wae wong mumet, ngene kui..

      Delete
    11. katanya mo bobo..?
      masih jawab juga

      Delete
    12. nunggu imsak..
      koq tumben raw bisa jawab cepet sih?

      Delete
    13. distenbein. haha
      emang rada ribet dibloger komen ga masuk inbox.
      tapi biarinlah yang penting asik..

      Delete
    14. tuh kan...
      dah 2 kali refresh belum nongol yang baru
      kan nyebelin

      Delete
    15. ga otomatis refresh ya kalo di sini..
      malah susah..
      kalo di wp bisa tau ada komen baru..
      bisa ga di set replyan dipush ke email?

      Delete
    16. udah adzan raw...
      bobo yuuk... Zzzzzz...

      see u siang inih..

      Delete
    17. noh dibawah klik subsribe komeng bye imel

      Delete
  2. (haha, setuju komen pertama).

    ekspresi anak yang belum berdosa memang asyik ya Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em..anak usia 1-3 tahun adalah saat lucu-lucunya..:)
      lebih dari itu malah kebanyakan bikin jantungan orang tua...hahaha..

      Delete
  3. Lucu nya anak kecil apalagi pas ketawa sama senyum..angel smile banget tapii...klau udah nangis bin rewel..kelucuannya berkurang 1 level hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...kasih permen aja deh biar ga nangis :D

      Delete
    2. iyaaaaaa abis permennya udah dimakan n habis eh...nangis lagi minta permen lagi hehehe sama ciki ukuran gede

      Delete
    3. hihihi chiki..jadi inget jaman jadul..
      tangan pada kuning kalo abis maka gituan :D

      Delete
    4. iyaaa MSG nya nauzubillah tapi itu yg bkin enak hehe udh dilarang mama pun saya tetep makan!! bandel banget saya

      Delete
  4. selama sehat terjaga emang nggemesin......

    ReplyDelete
  5. Kuningnya lucu, cocok dipakai ke anak-anak. Coba klo aku yg pake, pasti langsung pada silau....hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo anak-anak yang pake pasti keliatan imut-imut, kalo kita yang pake yakinlah pasti keliatan amit-amit...hihihihi

      Delete