Wednesday, September 19, 2012

Apa Kau Sudah Siap Menjadi Janda..?

Apa kau sudah siap menjadi janda..?
Hmm...belum kayaknya..
Kenapa belum..? Kau harus siap..!
Lho..? memangnya kau mau meninggalkan aku..?
Ya tidak, bukan begitu, tapi kau memang harus siap. Manusia kan tidak tau kapan akan dipanggilnya, bisa jadi besok atau lusa atau ntah kapan, jadi mau ga mau kita harus siap ditinggalkan..
Iya sih..lalu, apa kau sudah siap menjadi duda..?
Tentu saja siap..!
Ya terang saja kau siap, kau kan laki-laki, mudah bagimu mencari penggantiku..
Lhaa, koq malah melenceng ke sana, ini soal kesiapan kita ditinggal sendirian oleh pasangan kita, siap ga bertahan, siap ga move on..
Tetap saja kalo laki-laki mah gampang move on, buktinya temanku yang ayahnya baru saja ditinggal mati istrinya sudah punya pacar lagi, padahal baru 2 bulan berpulang...
Halah, ra sah mbahas orang lain, aku tanya ama kamu koq..
Huhh...tetap saja..!
Iya iya, pria memang lebih mudah mencari pengganti dibandingkan wanita, disitulah pentingnya kesiapan wanita ditinggalkan pasangannya, baik ditinggal mati atau karena berpisah. Jadi mau ga mau kau harus siap jika itu terjadi, melanjutkan hidup, biarkan Tuhan yang nanti membimbing kita..
Hmm...
Koq malah hmm...siap ga..?
Ya deh siap...siap..! Tapi jangan sekarang jadi jandanya...ntar aja..
Dasar oon, mana bisa manusia menawar kehidupan, yang ada mah kehidupan kita sudah ditentukan..
Capek ah..
Payah, kau ini payah...tapi ntah kenapa aku sayang padamu...ck ck ck..
Hehehehe...

# kisah ngawur

24 comments:

  1. cihuyy mommy mommy.... ea ea
    mom yuli kangen ma mommy.. gtalk ga pernah aktif ya mom??

    ReplyDelete
    Replies
    1. miss u too, Yuli..:)
      gtalknya nyala trus koq..
      malah gtalkmu ga pernah keliatan online tuh..
      coba add aja lagi di user : mistyaye

      see u there ya !

      Delete
  2. wah jangan sampe jadi janda mbak...

    ReplyDelete
  3. siap ngga siap mesti siap

    begitu ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em... namanya juga kehidupan bukanlah milik kita..

      Delete
  4. positive thinking aja lah..ga usah mikir terlalu jauh ke depan..
    mbak, aku mau komen pake wp ku koq mesti ga bisa?
    akhirnya pake id bs

    ReplyDelete
    Replies
    1. jalani aja ya, Zen :)

      seharusnya bisa komen pake wp ato pun yang lain..
      temanku bisa koq komen pake wp..
      klik aja pilihan di kotak bawah ini..
      ada tuh pilihan wpnya..

      Delete
  5. Replies
    1. hehehe..bisa jadi :)
      menurutmu aku enaknya folow ke wpmu atao bsmu, zen..?

      Delete
  6. Ay kalau nulis sering diskriminatif (hanya untuk wanita?) Kalau saya sih selalu siap jadi janda....wekekekekekek

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya namanya juga yang punya rumah cewe...hehehehe..
      lho...bentar-bentar, ini cowo apa cewe sih dirimuh..?
      foto di MP pun tak jelas...hiks

      Delete
  7. sagala yang di depan belum ketebak. semua mesti disiapkan mentalnya memang, Mbak. semoga semua happy ending.

    ReplyDelete
  8. kan enak jadi bisa nyanyi iwak peyek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. asal diempanin ya ga papa..
      tapi sopo sing ngempanin?

      Delete
  9. Siap ato di paksa siap teteup ae menyandang status itu tetap saja terasa berat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em.. kebanyakan identik dengan hal-hal yang negatif..

      Delete
  10. hidup dinikmati ae lah mbak...mo janda mo bersama yang penting hepi dulu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena kurang bersyukur, makanya kerjaanku ngeluh terus.. dan agak susah menikmati hidup.. :D

      Delete