Sunday, September 30, 2012

Bertemu di Dunia Nyata

Liburan lebaran kemarin saat berada di Jogja, menyempatkan diri untuk bertemu dengan teman dunia maya yang bertahun-tahun hanya aku kenal lewat Multiply. Si Emak ini jarang nulis tapi kalo udah nulis kadang serius banget, beda banget ama suaminya yang aku kenal juga di tempat yang sama, yang hobinya nulis lucu dan tragis cenderung saru. Dulu si emak ini sering mampir ke lapakku tanpa menulis komen apapun, tapi aku tahu dia mampir karena jejaknya tertinggal di sana.

Waktu itu aku agak takut si emak tersinggung atau bagaimana karena aku sering ngobrol sahut-sahutan dengan suaminya di lapak itu, ketika kutanyakan pada suaminya, malahan dia tertawa. "Dia memang begitu koq, itulah kenapa dulu aku penasaran ama dia dan menjadikannya istri.." heyalah, ternyata emang pembawaannya begitu. Senang baca tulisan orang, tapi malas nulis komen...:D


Dialah Pipit, ibu dari dua bocah lucu Citra dan Cipta, dan istri dari Rawins si saru itu. Perawakannya kecil, jika tinggiku 160cm, dia mungkin tingginya hanya setelingaku, mungkin 155cm kali. Tapi itu menjadikan dirinya terlihat lebih muda, orang yang pendek emang awet muda kayaknya. Biarpun kecil Pipit ini orangnya kuat, gendong Cipta yang ndut itu kuat ke sana kemari, bisa kulihat dari otot yang keluar dari lengannya. Aku gendong Cipta sebentar saja rasanya dah kemeng, ga biasa mungkin.

Hari ini bocah lucu itu ultah yang pertama, gampang banget ngapalin hari ultahnya ya?.. G30S/NCIP ..hehehe.. sehat terus ya cah bagus, ganteng, imut, gembil, lucuuuuu.. Asal kalian tahu saja, dia lebih lucu dari kisah-kisah yang selalu diceritakan ayahnya. Asli lucu dot com dah..! Sayangnya kemarin saat bertemu, bocah ini sedang kena flu, jadi agak rewel. Dan sayangnya si ayah ga ada di tempat, jadi aku hanya bertemu dengan Pipit dan Cipta saja. Kakaknya si Citra juga lagi ga ada, mudik katanya...

Pertemuan lain kali harus lengkap ya Raw.. !

20 comments:

  1. hihi, ketemu baby cipta juga mbak?
    iyaa beraaaat cuman gimana lagi, anaknya napsuin buat digendong-gendong, dicipok trus dicubit. hahaha

    mbak Pitnya akan selalu awet muda karena mungil, baik lagi. kl kmaren sy beruntung krn ketemu dg personil lengkap, ditemenin jalan pula. cuman sayang gak kepikiran bwat potoooo :((

    kita kapan ketemunya yak *tuingtuing*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaahh, lucu banget ya tu bocah.. gemeess (^^)♥
      enak di cium-cium walopun bau keringet..hahaha..

      Iya, kau ga punya foto barengan ya?..wah kapan lagi coba..hehehe :D

      kapan kita ketemu ya?..*liatin tanggalan* :))

      Delete
    2. hahaha, iyya mbak gak ada buktinya
      udah keburu speechless ketemu mas Raw kali yak :p

      *ikut liat tanggalan*

      #onedaylah #ameen :)

      Delete
    3. kekeke...speechless karena terkesima ama kegantengannya ato sama tulang belulangnya *saking kerempengnya*?...:))

      siip, oneday yeessss..! amen..!:D

      Delete
  2. pitnah woooy...
    bapaknya lebih lucu dari anaknya...

    ReplyDelete
  3. istri beliau pendiam ya Mbak? dan nggak saru kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan pendiam, tapi lebih pendiaman aku..hehehe..
      yang saru cuma suaminya tuh, bawaan orok..

      Delete
  4. Waaah kopdaran....horeee senengnya nambah keluarga baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhmadulillah :)
      sayangnya ga lengkap...

      Delete
  5. istri serius - bapak saru

    kombinasi yg unik

    :peace yah: :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. si raw itu anteng koq, cuma kalo nulis ya saru.. :D

      Delete
  6. Seru ya,,berawal dari dunia maya, akhirnya bisa ketemu di dunia maya..kopdaran juga yuk mbak hehehe

    ReplyDelete
  7. pasangan yang saling melengkapi, yang satu serius satunya susah diajak serius hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau kenapa bisa klik gitu ya? hihihi..
      jangan-jangan bininya terpaksa mau tuh..:P

      Delete