Sunday, September 16, 2012

Kemunculan Ariel

"Ariel makin ganteng aja ya..?", temanku berkata sambil setengah tertawa, aku cuma nyengir aja. Yang aku tau dia memang lumayan mengidolakan sosok Ariel ini, karena ringtone dihapenya juga lebih sering terdengar lagu-lagu Ariel silih berganti. Sampai saat kami sedang berguru, tiba-tiba sebuah lagu Ariel terdengar dan semuanya yang ada di sana jadi tertawa, sedangkan temanku ini cuma bisa nyengir malu.

Pria ini memang digandrungi banyak wanita. Yang aku ingat diawal kemunculannya sepertinya orangnya culun, tapi setelah lama berkiprah di dunia intertain sosoknya mulai berubah menjadi pria yang bisa dibilang sudah bisa berdandan, pakaiannya berubah, potongan rambutnya juga berubah. Dan ini menjadikan dirinya lebih percaya diri lagi dan terlihat tampan.

Tapi yang aku kagumi bukan dari fisiknya, melainkan musik yang dia ciptakan. Liriknya tidak seruwet dan sepuitis Band Kla Project atau pun Letto yang njelimet, tapi arransemennyalah yang membuat lirik yang biasa itu terdengar indah. Yang aku suka lagu Menghapus Jejakmu juga lagu Menunggumu feat Chrisye.

Tanggal 16 ini dia membuat gebrakan dengan group bandnya yang berubah nama menjadi NOAH, mereka konser di dua benua dan lima negara. Malam ini jam 11 aku sedang menunggu di tipi seperti apakah kemunculannya kembali setelah menghilang lama karena suatu kasus. Untuk lagunya yang baru lumayan terdengar enak, terutama pas reff nya yang judulnya Separuh Aku, yang video youtubenya hampir dilihat tiga juta orang dalam waktu singkat. Kuharap dia bisa kembali menelurkan musik yang indah lagi...selamat berkarya lagi, mas Ariel ..

Oke, yuk kita nonton.. :)

dengar laraku... 
suara hati ini memanggil namamu...
karena separuh aku dirimu...♫♪

2 comments:

  1. dia memang fenomenal, dan saya yakin seyakin-yakinnya, setelah mengalami masa sulit di kungkungan penjara, dia pasti lebih dewasa dan pasti lebih hanif. makin sempurna jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin semoga saja seperti itu :)
      semalam selesai jam 12.30am konsernya ..
      Ariel terlihat lelah banget, suaranya pun mulai habis, kecapean kayaknya..hehehe..

      tapi lumayan dapat rekor Muri :D

      Delete