Wednesday, October 10, 2012

Benci Horor

Orang boleh bilang aku tomboy, tapi jangan salah, aku ini penakut. Penakut dalam arti aku ga suka sama yang horor-horor. Mau film mau, mau iklan, mau kisah yang berbau horor aku SANGAT menghindarinya, dan berusaha untuk tidak melihat walopun tampilan serem itu muncul di acara komedi macam si Sule. Asli aku sangat tidak suka...

Dulu pernah waktu ngobrol dengan seorang teman, dia malah nakut-nakutin aku karena dia tahu aku sendirian di rumah, alhasil aku malah marah dan nangis, walopun akhirnya dia minta maaf. Beneran aku ga suka banget ama hal begituan. Asal tahu saja, rumahku berlantai dua, dan lantai atas ada dua kamar yang selalu kosong karena kami hanya menempati lantai bawah saja.
Aku sampai tidak pernah naik ke lantai atas selama berminggu-minggu karena takut ke sana. Masih mending kalo siang masih berani, tapi kalo malam mendingan ngga deh. Pun kalo terpaksa aku akan meminta akang menemaniku naik ke kamar atas.

Aku pengecut..? bisa dibilang seperti itu, tapi orang namanya takut ga bisa diganggu gugat. Mungkin efek terlalu banyak mendengar kisah aneh di masa kecilku, makanya aku menjadi seperti ini. Pokoknya aku ANTI yang serem-serem...

Semalam ada seorang teman yang mengirimiku video dan gambar serem, sontak perutku langsung ga enak, rasanya panas. Dia tahu aku tak suka hal-hal seperti ini tapi masih saja menggodaku dengan mengirimiku gambar horor. Menyebalkan... moodku yang sedang amburadul karena sedang M makin amburadul saja melihat kiriman dia. Akhirnya aku diemin aja dia ngomong apa juga, dah keburu sebel sambil nahan nangis..

Heran, kenapa sih mesti ada film horor dan sejenisnya di mana pun..? bukankah lebih asik dan menentramkan melihat hal lain daripada kesenangan menakuti orang dengan horor-hororan seperti itu..? Kalo bisa mah aku protes ama stasiun tipi, biar ga usah muterin film horor, bikin generasi jadi penakut saja. Bikin stressss tauuukkk....!

Bahh...menyebalkan.. :'(

21 comments:

  1. kalo saya ya Mbak, film horor ini menginspirasi. tapi bukan film horor ala endonesa lho ya..
    setiap nonton, jadi kacau kepala kan... disitu sensasinya, makan jadi banyak dan belajar tambah masuk. entah itu ada hubungannya atau nggak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali tidak tetap tidak bagiku mas.. :(

      Delete
  2. Kalo aku sih suka males kalo diajak nonton film horor, mendingan nonton film komedi biar bisa kendorin urat syaraf hehe.

    Kadang-kadang aku juga suka parno sendiri deh Mbak setelah mendengar cerita-cerita horror.

    BTW, tega banget ya temen Mbak yang nakut-nakutin itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, mendingan nonton actionlah sekalian..ato drama komedi.
      aku juga suka parno kalo denger cerita2 gitu :(

      temenku mungkin ga maksud nakutin, tapi dia emang seneng godain orang, tapi yang ada malah bikin perutku panas ..hiks

      Delete
  3. saya juga nggak suka film horror, mending film komedi wae

    ReplyDelete
    Replies
    1. akur deh...yuk nonton yuk (^^)
      makasih dah mampir ya..

      Delete
  4. makane antena tipinya jangan ngadep kuburan
    coba puter ke dapur, tar acaranya masak masakan mulu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga pake antena koq..
      pake tampah gede menghadap pohon mangga..
      makanya gambarnya ijooooo semua..hehehe

      Delete
    2. pantesan duit mulu yang diliat

      Delete
  5. saya justru suka film horror genre zombie tuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makanya waktu dikau posting soal horor ga aku baca.. (-.-)
      daripada serem mendingan ngga deh...huhuhuhu

      Delete
  6. aku jg gak suka horor,
    gak mendidik bgt dan buang2 waktu nntn ttg ky gitu..



    ReplyDelete
  7. aku juga takut nonton film horor mbak ay....
    kebayang-bayang mulu setelahnya, alhasil ga berani tidur sendiri hehehe, .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener, itulah efeknya, sama kayak aku juga gitu
      jadi mendingan menghindarlah..

      Delete
  8. dan anehnya, saya penyuka film horor jadul indonesia kayak Suzana :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hadeuuuhhh si eneng, itu kan malah serem banget..
      wong dia ga pake make up aja udah serem koq.. :(

      Delete
  9. foto covernya kurang serem mbak khan judulnya horor, harusnya gambar kuntilanak lagi ke toko buat ganti baju..krn lagi bosen make baju putih2 :))) *kaborrr ahhh,,,,sebelum dilempar sapu

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka heran ama mereka yang suka horor, apa sih yang mereka lihat..? dimana asiknya..?
      film yang ga mendidik sama sekali...

      Delete