Thursday, October 4, 2012

Simfoni Hitam


malam sunyi ku impikanmu
ku lukiskan kita bersama
namun selalu aku bertanya
adakah aku di mimpimu
di hatiku terukir namamu
cinta rindu beradu satu
namun selalu aku bertanya
adakah aku di hatimu

tlah ku nyanyikan alunan-alunan senduku
tlah ku bisikkan cerita-cerita gelapku
tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu
bila saja kau di sisiku
‘kan ku beri kau segalanya
namun tak henti aku bertanya
adakah aku di rindumu

tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
dengar simfoniku, simfoni hanya untukmu

tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

#Sherina

17 comments:

  1. saya suka lagunya yang judulnya "Balon Udara"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooow, lagu pas dia masih kecil ya :)

      Delete
  2. Iya, saya baru denger lagu ini tapi langsun suka.

    Kalau gak salah klipnya itu diambil dari film Resident evil ya?, atau bukan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga baru denger, karena di ftv diputar lagu ini, maka aku langsung cari..eh ternyata sherina..

      ga tau klipnya dari Resident Evil apa bukan, ga pernah nonton filmnya sih :D

      Delete
  3. Klo kita saling percaya satu sama lain, tdk akan ada pertanyaan "Adakah aku di mimpimu?, Adakah aku di hatimu?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu jika mereka saling cinta....
      masalahnya dari lirik di atas sepertinya adalah kisah cinta yang terpendam dari seorang gadis... :)

      Delete
  4. khem......
    tg beginian dah lewat kayaknya.... tp lagunya enak.aku pun jd serius.... ingat yg lalu......heheheheh...

    ReplyDelete
  5. kayk lgu ayat - ayat cinta.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. mirip emang :) tapi enak ya lagunya...

      Delete