Thursday, October 11, 2012

Taklim vs Narsis

yang di belakang norak banget ya..:D
Pagi ini berguru di rumah teman yang hendak melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, dan ini acara pelepasannya ceritanya. Rumahnya sebenarnya ga jauh, tapi jalan menuju ke sananya lumayan macet. Apalagi ibu-ibu yang janjian mo kumpul di rumahku pada telat semua, jadinya semakin telat saja sampainya.  Ntah kenapa dimana-mana selalu saja berlaku jam karet ya..? Janji jam 7.30am eh baru pada datang jam 8.00am, padahal aku udah standby sejak jam 7.00am. Rempong dah emak-emak.. :D

Sampai di tujuan gurunya udah datang dan sedang memberikan tausiah, tapi bukannya duduk dengerin, aku malah nongkrong di dapur bantuin si empunya rumah yang ternyata belom beres nyiapin makanan. Setelah beres baru duduk dan 30 menit kemudian tausiah selesai, itu pun ga bener-bener dengerin, emak-emak pada ngobrol sendiri di belakang. Tapi emang pagi ini acaranya rada santai, gurunya juga santai.

mbak Yunda

gerombolan rempong...hihihi
Tausiah beres, lalu makan, lalu acara narsis tiba. Belum selesai ngunyah udah didaulat suruh moto, hadeuuh.. bingung, tukang poto bukan tapi kalo tiap ada acara selalu saja jadi tukang poto, alhasil aku selalu jarang ada di setiap frame-nya, sekalinya ada sekalian aja bergaya norak...hehehehe..

Semoga diberikan kelancaran dalam menjalan ibadah di tanah suci ya, mbak Yunda.. :-) Amin..

17 comments:

  1. yang foto ketiga itu setting lokasinya bagus banget. di taman apa di dalam rumah tu Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. di dalam rumah mas.. interiornya emang bagus..:)
      *sayangnya aku ga ikut kena poto..* ..huuhh..

      Delete
  2. wekeke mba ay gak kelihatan hihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih payah, cuma atu doang yang ada akunya..tuh di foto yang pertama dan paling norak :D

      Delete
  3. itu mah kayaknya keliatan narsisnya doang yang dominan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...emang iya, ga bisa liat kamera nganggur :D

      Delete
    2. kirain tadi tuh malah foto model majalah apa gitu :D
      pake kerudung trus pose2 LOL

      Delete
    3. kekekeke... heran memang, dah emak-emak masih aja narsis kayak ABG :D

      Delete
  4. terlihat happy semua y ambak di foto :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah, wong seneng dipoto koq :P

      Delete
  5. Replies
    1. mendingan bebek ganjen yak?..

      Delete
    2. Bukannya yang ganjen itu yang asik Mas?

      #Kabuuur lagiii

      Delete
  6. Smoga temennya mbak Ay lancar ibadah hajinya ya :)

    ReplyDelete
  7. Jadi orang yang motoin memang menderita, jadi gak keliatan deh cantiknya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan masalah cantik ato ngga..
      masalahnya kayak aku ga hadir di acara tersebut karena ga ada fotonya...kan aneh :D

      Delete