Tuesday, October 9, 2012

Tentang Hati

sudah kubilang kau jangan macam-macam..
sedikit mengingat akan membuatmu berdarah lagi..
kenapa tak kau buang saja semuanya..?
bukan kah kau tahu betapa pedihnya jika kau harus begini terus..?

lemparkan saja dia ke jurang terdalam..
hingga menyentuh pun kau tak akan sanggup..
ambillah perban yang sebanyak banyaknya..
lalu balut luka itu lagi..ikat kencang...

kau tahu..?
dunia sudah berbeda sekarang...
jadi kau juga harus berubah..
tidak pantas kau menangisi kepingan yang sudah hancur..
katakan yang tegas pada dirinya...
bahwa kau mampu...kau sanggup...

jadi diamlah...!

# kisah rumah sebelah..

23 comments:

  1. dan meludahlah, lalu muntahkanlah, badan menjadi ringan, tanpa penyakit itu lagi. selamat tinggal masa lalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. *krik..krik...krik..*
      yang terdengar hanyalah suara jangkrik di malam hari..

      :D

      Delete
  2. Ming ko yagaeh kuat ora ning grup kiye. Ganu tau ana korban...ari kr. Anyar tp siki ws sadar bahwa grup kiye penuh dengan 100% ecean, 90% makian, 80 bercuh, dan sisanya ora mutu. Dadi ko siap siap gweh aja ngasi cugek lalu nggembrot.. ini pembinaan karakter dan mental. Lihatlah andi sekarang......

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. eh, iya toh..?...hihihi..
      maappp...:P

      Delete
  4. teori sih bilang, buang ke laut semua kenangan yang ngga ngenakin, karena cuma jadi beban

    tapi kenyataannya ngga semudah teori ya Ay ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain di bibir lain di hati...♪♫...

      hehehehe..:D

      Delete
  5. Alhamdulillah Sehat Pakde Lg Bo2 nech,,Namanya Alika Naila Putri Pakde hehehehehe :) weaalaaaahhhhhhh jd org awak kitoo nech,,hehehehe :) mancaapppppp lahhh mdh2an wie doain levelnya makin tinggi ya pakde,,Aamiin gpp om ga usah ngerepotinn lg cman nanya kuncine container ntuh ape gtuu,,,

    ReplyDelete
  6. salah gambar
    kudunya tentang jempol itu mah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. biarin, raw aja sering ga kompak koq..
      nulis apa gambarnya apa...

      Delete
    2. tau orang gajelas malah diikutin..?

      Delete
    3. biarinn...kali aja ikutan pinter kalo ikutan ngawur..

      Delete
    4. ikut ngawur mana bisa pinter..?

      Delete
    5. buktinya raw ngawur tapi pinter..

      Delete
  7. Kok mendadak speechless ya begitu nyampe sini, padahal dari tadi ngomenin postingan orang lancar2 aja haha... mbuh mbak, bingung aku mau ngomong apa, abis lagi gak jadi pihak yg merasa disinggung sih *peace

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) setidaknya makasih dah mampir kemari ya ?

      aku tadi kunjungan balik ke rumahmu, tapi banyak banget, yang mana yang biasanya dipake..?

      Delete