Tuesday, November 13, 2012

Hujanku

Rinainya semakin keras terdengar, menyentuh atap hingga gaungnya terdengar bergemuruh. Biasanya selalu saja ada kenangan yang melintas saat hujan tiba. Tapi saat ini rasanya seperti hampa…

Dulu selalu ada bayangan di sana, tersenyum dan melambaikan tangan. Walau aku tak tahu siapa dirinya, tapi senyumnya selalu membawa kesejukan di dalam hati. Bayangan itu telah hilang kini, yang tersisa hanya dedaunan yang basah, menetes menghilangkan semua jejak yang tersisa.

Walaupun begitu, aku tetap mencintai hujan. Dalam gemuruhnya ia berbisik, dalam rinainya ia menyelimuti, dalam percikannya ia mendekap. Hingga tetesnya yang terakhir jatuh, maka di sanalah aku akan berada…

Jangan pernah meninggalkan aku seperti yang lainnya, bukankah kau di sini untuk menemaniku, hujanku..?

#peri kecil

38 comments:

  1. Hujan adalah...teman galauku Mbak.

    #labil

    ReplyDelete
    Replies
    1. Galau terus dong musim ujan.. :D

      Delete
    2. Aku yakin saat Mas Raw nulis "hahahahahhhhh....." pasti wajahnya tanpa ekspresi...gitu kan Mbak?

      Delete
    3. Sepertinya itu memang sebuah kepastian ya?! ckckck...

      Delete
    4. iya, manusia tanpa ekspresi. hutan bikin kita susah berekspresi, kecuali ngeden

      Delete
    5. yang penting masih bisa ereksi...

      Delete
    6. #Perbincanganpun sudah menjurus ke arah yang diinginkan!

      Delete
    7. Waduh...ada anak kecil nih om...

      Delete
    8. Anak kecil yang sudah punya naluri untuk bikin anak kecil.

      Delete
    9. makanya banyakin susu
      banyak mengandung kalsium yang bagus untuk pertumbuhan si kecil...

      Delete
  2. Wahhhh.... bayangan dibalik rinai hujan nich, kaya nya harus diperjelas, pasti "Sesuatu" ya... cieeeeeeeeeeeee.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... sesuatu yang ada di hatiku..sesuatu..♪♫

      *syahrini mode on*

      Delete
    2. Singgggggggggggggg.....

      Semua tangan diatas, ati2 yg blom cukur dilarang ke atas.

      Delete
  3. jadi di sana udah ujan yaaa mbak ay? akhirnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, udah seminggu ini ujannya ada, walopun kadang deras dan kadang hanya gerimis..
      tapi tiap hari mendung...:)

      Delete
  4. hujan itu solidaritas, yang satu menjatuhkan dirinya, maka teman-teman yang lain juga ikut menjatuhkan dirinya,., hee

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. udah mayanan, raw...:)
      makasih doanya...
      plus doain ben ra kumat meneh yo..?
      ntar tak kasih bonus deh...

      Delete
    2. Semoga Mbak Ay sehat selalu yaa...

      Delete
    3. Amin ya robb...
      makasih Rudy....
      *peyuk...peyuk*

      Delete
    4. komat kamit umak umik hewes hewes...

      Delete
    5. Kenapa jadi buka praktek perdukunan di sini yak?

      mas Roni, makasih doanyaaa....:)

      Delete
    6. Bukan aku lho, tapi juragan Pasak Bumi tuh yang buka praktek.

      Delete
    7. pasak bumi dah ga laku
      kalah sama tiang pancang...

      Delete
  6. tulisan edisi galau ya mba :)
    aku berterima kasih sama Hujan kemarin,karena tiba2 dapat ide buat bahan tulisan :)

    ReplyDelete
  7. aku menyukai hujan. Karena tidurku jadi nyenyaaaak... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka hujan karena kenangan yang ada di dalamnya.. :)
      makasih dah mampir febby.. :D

      Delete