Friday, November 30, 2012

[QN]...apakah cinta layak diperjuangkan saat derita karenanya datang tak berkesudahan...?

# kisah sahabat..
# kisah kesetiaan..
# kisah di setiap sudut bumi..

29 comments:

  1. yang layak diperjuangkan bukan cinta sebenernya tp diri sendiri untuk melihat cinta itu sebagai sesuatu hal yang indah

    ReplyDelete
    Replies
    1. cinta memang sesuatu yang indah, tapi kalo dari sana muncul rasa sedih karena tersakiti, apakah masih indah..?

      Delete
    2. kalau cinta itu jalan'a lurus aja alias manis itu kaya bukan cinta deh mba :)
      indah kalau kita melihat segala sesuatu dengan kaca mata yang bijaksana bukan bijaksini,hehehe

      Delete
    3. kalo ternyata pahit terus bagaimana mas? :)
      apakah harus dipegat..?
      sudah dibuat sebijaksana mungkin tapi tetap menyakiti bagaimana..?

      Delete
  2. bukan lagi cinta namanya jika penderitaan tak berkesudahan karena ketidapeduliannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa lalu harus dihentikan..?
      bagaimana dengan anaknya..?

      Delete
  3. patah satu tumbuh seribu mba'
    kalau memang layak diperjuangkan ya perjuangkan saja
    cinta kan menyangkut hati

    ReplyDelete
    Replies
    1. jika hanya diperjuangkan satu orang bukankah akan berakhir dengan kepedihan..? bukankah cinta itu harus diperjuangkan bersama?

      Delete
  4. iya mba' harus diperjuangkan bersama
    kalau masih sanggup ya mengalah salah satu
    kalau tidak sanggup ya berpisah
    tapi kalau ada anak ya janganlah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ada anak ya susah, mau ga mau harus bertahan..
      tapi kasian yang tersakiti, jadi stres sampai jatuh sakit..
      dilema memang..

      makasih ya :)

      Delete
  5. Jika cinta sdh membawa penderitaan yg tak berujung, lebih baik tinggalkan saja cinta itu. Jgn sampai menderita karna cinta.

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. jangan bongkar masa lalu lah..
      duren duren roti roti..
      biyen biyen saiki saiki..:))

      Delete
    2. haha...mas Raw....mang paling bisa ya mba Ay... :)

      Delete
    3. Beliau memang titisan McGyver...

      Delete
    4. kisah lalu di kala hujan
      saat berteduh di teras warung

      *tabok-tabokan panci

      Delete
    5. pantesan pancinya penyok semua..

      Delete
  7. Aku masih terbata-bata dalam usahaku ngerti apa itu cinta.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rumit dan ribet, mendingan bikin kaos aja deh Rud :D

      Delete
    2. Saya juga sepertinya gak terlalu banyak ngerti tentang cinta mbak.. mungkin butuh arahan untuk mengetahui apa artinya cinta.. :)

      Delete
    3. Mbak, sarannya mengena tuh. tengok di postingan Mas Rudy terakhir deh

      Delete
    4. Ada kopi Abjad disana haha...

      Delete
    5. Arez : sampai sekarang pun cinta tetap saja rumit menurutku, mas..:D

      Mas Roni : iya udah main ke sana..kereeenn

      Rudy : kiriiimmmm....! hahaha

      Delete
  8. jadi runyam urusan karena soal anak ya mbak...hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah, anak itu pemersatu orangtua..
      semoga saja masalahnya terselesaikan dengan baik :)

      Delete