Saturday, December 22, 2012

Banjir Lokal

Sepanjang sore ini hujan turun tiada hentinya..
Air got depan pun meluap keluar hingga menutupi jalur masuk garasi..
Ada juga sebagian menggenang di pojokan halaman yang posisinya rendah..
Tapi begitu hujan berhenti, banjir lokal ini ikutan hilang juga..
Itu artinya gotnya mampeeeeeeeeeeeeeettt....

Heran, dari dulu ga pernah ada solusinya..
Wong posisi rumah deket BKT koq bisa banjir...

Komplen ama kelurahan dari tahun jebot teteub ga ngefek..

Nikmati aja dehh...
Lumayan tinggal nyerok kalo pengen mandi.. 



-------------
poedjie wrote on Dec 21
harus kerja bakti tuch.... bersihin selokan :)
aysicemutz wrote on Dec 21
Percuma, sampah selalu datang dan datang lagi dari kampung sebelah...jalurnya juga mati hingga ga bisa ngalir muter2 disitu aja, gara2 orang bikin jalan tapi malah nutup jalur got, makanya ga bisa lari ke BKT...
moestoain wrote on Dec 21
Ayo bersih2
aysicemutz wrote today at 12:31 PM
Bantuin yaaa...:D
25102004 wrote today at 12:59 PM
pindah ke malang aja dik....disini gak banjir
aysicemutz wrote today at 1:15 PM
Mo pindah ke tempat sepi ah...Malang dah rame..
Kenapa ya Alun-alun malang kotor banget skg? Mana bau pesing dimana2...ga nyaman banget...
25102004 wrote today at 1:27 PM
iya dik alun2 mlg kotor....enaknya alun2 batu dik...bersih & nyaman
ayo ke batu.
gotri5 wrote today at 1:34 PM
jangan buang balutan sembarangan hheheheheheheehhe.....
aysicemutz wrote today at 1:35 PM
Enak tuh di Batu..dingin :)
25102004 wrote today at 1:38 PM
Enak tuh di Batu..dingin :)
ayolah dik kesini....
aysicemutz wrote today at 1:36 PM
Yah Aki, bukan salah ninik dong...
Wong digondol kirik...wkwkwk.brantakan kemana2..
gotri5 wrote today at 1:44 PM
Yah Aki, bukan salah ninik dong...
Wong digondol kirik...wkwkwk.brantakan kemana2..
kayaknya ada yg lagi ngirik - ngiriki nih......hehehehehh...
"ayo dik ke sini ".....kikikikikikikiki....
aysicemutz wrote today at 4:40 PM
Ngirik-ngiriki apa sih aki?
gotri5 wrote today at 6:53 PM
ayam jantan ndeketin ayam betina..... hehehehehe...
aysicemutz wrote today at 6:58 PM
Ooow...baru tau hehehe..
Tapi yang bilang "ayo dik ke sini" itu cewe koq...:D
gotri5 wrote today at 7:35 PM
o...brarti ngorok - ngoroki.....hihihihihihi....
aysicemutz wrote today at 7:37 PM
Hahaha...aki dodol...mis yuuhh...! :))

33 comments:

  1. coba klu banjir duit pasti banyak yg mau gotong royong membersihkanya :D

    ReplyDelete
  2. nikmati aja Mbak. biasanya kayak gitu malah nambah pahala lho.
    ada kerjabaktinya, ada ikhlasnya. kecuali sambil misuh lho ya.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikhlas kok sambil misuh....Hikz

      Delete
    2. ikhlas koq..agak seneng malah..hihihi
      asal tenggelemnya jangan banyak2..:D

      Delete
    3. ada sisi hiburannya juga ya mbak Ay... :)

      Delete
  3. hehehehe iya!!!coba ada bnjir duit :D ehm...lumayan mba bisa buat mandi air nya sama buat minum,hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun kapan itu yang banjir besar, sempet nampung buat mandi..
      wong PAMnya jebol trus mati listrik pula..

      Delete
  4. Dorr!!! hehe...

    Mbak Ay apa kabar??? oh iya, kan lagi kebanjiran yak?.

    Itu kok kelurahannya gak mudeng sih sama laporan warganya?, memangnya tak pernah ada kerja bakti yang berasal dari inisiatif warga sendiri ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerja bakti mah ada, sering..
      masalahnya gotnya ketutup (mati) pas bangun jalanan, mereka main asal nutup aja padahal gotnya ngalir ke sana..jadi deh airnya muter di situ2 aja..

      Delete
  5. tetangga didekat rumahku,pada kebanjiran semua mba.Malah rata2 ketinggian banjir mpe 1meter lebih,maklum banjir musiman alias setiap 4thn sekali terjadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. di daerah mana emang mas...?
      tempatku sih ga begitu parah..cuma jalanan aja dikit..
      hujannya berenti ya banjirnya ilang..

      Delete
    2. daerah dekat Khong Guan Jakarta Timur

      Delete
    3. ooow.. kalo aku di deket Bekasi :)

      Delete
  6. boleh bgt tuh buat maen sampan-sampanan.

    ReplyDelete
  7. pindah ke lampung aja mbak anti banjir bhahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya anti banjir, tapi panasnya juga ga ketulungan kan? ..hehehehe..

      Delete
  8. mang gak di mana2...ya mbak
    jumat kemarin pun...sy ke jebak macet 3 jaman...baru sampe rumah...

    ruas jalan banjr sampai sebetis....hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, udah langganan kayaknya..
      tapi tempatku mah ga parah, ujannya berenti banjirnya ikut ilang..:)

      Delete
  9. Sabar ya mbak.. Pindah ke daerah cililitan aja mbak.. rada mendingan kondisinya kalo ujan.. hehehe

    ReplyDelete
  10. Sabar aja mbak, pasti juga pemerintah sudah merumuskan cara untuk atasi banjir itu, tpi mgkin blum terealisasi aja klii.... heheheeee...
    Pindah di Kendari aja mbakk,, disini aman Banjirrr heheheheee,, bcnda..

    ReplyDelete
  11. Waduh.. ga ngerti kalo pas dapet hujan deras seharian...bisa panggil joshua tuh buat syuting ulang lagu obok2nya..heheh

    ReplyDelete
  12. saya jadi ingat bajir rob di rumah lama... ampuunn dah... barang2 pada karatan...

    ReplyDelete