Monday, December 17, 2012

Ngilang

Tiba-tiba hape ngeblink, seorang teman menyapa dan menanyakan kenapa aku tidak pernah posting lagi. Aku hanya bisa tertawa, kubilang saja moodku sedang ancur dan aku kesian ama yang baca kalo harus selalu membaca tulisan galauku. Soalnya Joeragan Panci sering protes kalo aku nulis yang sedih terus, katanya bikin yang baca ikutan galau, mendingan nulis yang lucu katanya, jika pun kita sedang sedih, anggap aja itu sebuah kesialan yang sedang menimpa kita, tertawakan saja diri sendiri, lalu lihatlah komentar yang akan kita dapat. Biasanya komentar teman yang aneh-aneh malah akan membuat kita tertawa, begitu katanya.

Memang benar sih, suasana hati seseorang kadang bikin orang lain ikut terbawa. Membaca tulisan lucu atau komentar lucu itu menyenangkan, aku saja kadang nyengir kalo ada teman yang menulis hal yang lucu. Tapi kalo kesedihan dianggap suatu kesialan itu juga terlalu kasar, sebaiknya kuanggap saja bahwa aku sedang tidak beruntung. Dan hampir dua minggu ini rasanya begitu..

Walaupun aku lama tidak menulis, aku tetap saja membaca tulisan teman-temanku di langit, menjadi silent reader. Kadang lucu juga, judul postingan teman-teman kadang sama, seperti saat film 5 cm baru tayang di tanggal 12-12-12 kemarin, dan beberapa menulis hal tentang 5 cm itu. Ga cuma itu, tapi tentang hal lain juga. Mungkin begitulah kehidupan sehari-hari ya..? semua orang mengalaminya...

Lima hari belakang ini aku juga kena flu, batuk dan demam, dan ini lumayan bikin tidurku jadi ga enak. Rasanya seperti tercekik kalo tidur karena lendir yang menggantung di tenggorokan. Mau ke dokter males, karena pasti dikasih antibiotik lagi, sudah cukuplah aku sakit selama 6 bulan kemarin itu, udah kenyang minum obat terus. Jadi cuma ku hantam saja dengan buah-buahan dan vitamin C. Lalu aku disuruh temanku untuk berjemur biar lendirnya mengencer dan keluar, baru saja kulakukan tadi...10 menit sudah membuatku berkeringat, lumayan lah..

Yaah...mungkin memang musimnya kali ya..?
Batuk ini bikin ulu hatiku cekot-cekot... ┓(´_`)┏

21 comments:

  1. jaga kesahatan selalu Mbak. ayo dong berolahraga. Insya Allah kesehatan menjadi teman baik kita.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...makasih buat kalian berdua..:D
      ini juga sedang berusaha olahraga mas Roni..pelan-pelan biar ga kaget..

      Delete
    2. Mari ngepel, nyuci baju pake tangan, nyuci piring sambil guling-guling dan benerin genteng, biar keringetan.

      #usaha keras

      Delete
    3. mendingan tidur ah....:))

      *pemalas..*

      Delete
  2. semoga cepet sembuh mba :)
    cemunguuud ea....hihihihihihi ikut gaya komentar orang :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iyah, kayaknya kalo musim ujan semua orang jadi aleman..

      Delete
  4. tetep semangat ya mbak ay... ^_^

    aku juga pengen jadi silent rider ah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. cemunguudd...
      yuk baca diem-diem..hehehe

      Delete
  5. Nah, sekarang sudah muncul lagi khan?, dan semoga Mbak Ay akan benar-benar sehat kembali. Pokoknya aku lempar kecup dari Ciamis! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih kecupnya ...:D
      langsung sembuh seketika nih..

      makasih Rudy.. aminn(^^)

      Delete
  6. Ea tuh mba Ay....tulisan mbak Ay...juga masih kelihatan dan terdengar serak-serak gitu....masih blm hilang Flu nya ya....hehe

    cepet sembuh ya.... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)) tulisan koq bisa serak.. naik turun dong ga rata tulisannya ..

      makasih mas budi..

      Delete
  7. Ea tuh mba Ay....tulisan mbak Ay...juga masih kelihatan dan terdengar serak-serak gitu....masih blm hilang Flu nya ya....hehe

    cepet sembuh ya.... :)

    ReplyDelete
  8. khdpan adlh seni up n dwn itu biasalah disyukuri saja.

    kdg spt pengen dpt undian tp yg didpt "anda blum beruntung" hehe don't give up yaah n get well soon deh..XD

    ReplyDelete