Tuesday, December 4, 2012

[QN] ...mencoba menikmati segala kepedihan hati tanpa perlu memikirkan lama atau tidaknya, maka lambat laun semua akan segera berlalu hingga tak perlu merasakan perihnya lagi...

# Joeragan Panci

22 comments:

  1. Replies
    1. dan tahan lama...

      *walau tanpa pasak bumi

      Delete
    2. Kalo mau tahan lama, pake batu batre abese ajah.

      Delete
    3. aku anak indonesia
      sehat dan kuat
      karena mama memberi
      batu batre abese
      sehat kuat
      dan bikin mencret...

      Delete
  2. nggak usah dipikirkan..
    panci di-obat merah aja sembuh, apalagi kita Mbak

    ReplyDelete
  3. bener emnak manteb ndak usah dipikirkan yah semoga sukses selalu kunjungi yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas..
      nanti dikunjungi ya linknya :)

      Delete
  4. Oooo...ternyata Mbak Ay jadiannya sama Juragan panci toh?

    ReplyDelete
  5. hmmm, skrg lg musim panci rupanya??
    kebetulan dirumahku ada satu tuh yg bolong..

    ReplyDelete
  6. karena kepedihan hati juga fana.

    #pengecerpanci

    ReplyDelete
  7. kunjungan pertama mbak
    salam kenal,ikut gabung ya mba....:)
    aq tau mbak dari komen2 di blognya mas rawin dan mas zac.

    ReplyDelete
  8. Panci, satu harganya berapa? Mahal gk? Klo mahal mending beli setengah aja, nyicil setengah dulu. Hehe..

    ReplyDelete
  9. members only...

    pedagang panci tasik (malaya)

    wkakakakaaa...

    ReplyDelete