Saturday, January 12, 2013

Bertemu di MOI

Waktu menunjukkan pukul 5.30pm saat aku tiba di MOI Kelapa Gading jumat sore kemarin.  Sore ini aku memang ada janji dengan teman-temanku untuk kumpul di sana, rencananya si Jek (teman SMP) mau mentraktir kami makan dan nonton karena dia baru saja berulang tahun, dan dia memilih MOI untuk bertemu karena kantornya di dekat situ.


Si Jek alias Elly, sudah menunggu di pintu depan saat aku masuk, dan kami akhirnya langsung ke lantai atas dimana Blitz berada. Di sana sudah menunggu temanku yang lain, temanku ini sebenarnya bukan teman genk SMPku. Dia adalah teman yang aku kenal dari chatting di gtalk, tapi juga merupakan teman dari sahabatku di langit. Waktu aku bilang mau ke MOI, dia bilang pengen ketemu, katanya pengen tau wajahku kayak apa karena kami sama sekali belum pernah bertemu sebelumnya. Bisa dibilang ini kopi daratku dengan dia..

Sebenarnya aku takut kalo bertemu dengan orang baru, tapi karena saat itu aku bersama si Jek, akhirnya aku iyakan saja saat dia bilang mau datang. Waktu aku bilang aku bersama teman, mas Heri (temen chat itu) bilang kalo dia malu mau ketemu, katanya ga enak ama temanku. Tapi kupaksa saja, sekalian nanti aku kenalkan sama si Jek ini. Dan akhirnya kami bertemu di Blitz.  Kulihat dia sedang nyengir di dekat eskalator dengan wajahnya yang tidak jauh berbeda dari foto-foto yang sering dia perlihatkan kepadaku. Kami pun salaman, dan kukenalkan temanku si Jek padanya.

Kami langsung akrab saat itu juga, apalagi temanku si Jek ini lucu orangnya. Akhirnya kami ngobrol sambil makan mie ayam hotplate di foodcourt di sana bersama temanku satu lagi yang baru muncul. Tomat, begitu panggilan temanku yang baru datang itu. Mas Heri sampe bingung, kenapa ada orang dipanggil Tomat..? Itu karena dia orangnya bunder dan gempal, dengan wajah bulat lebar, plus kalo tertawa pasti wajahnya memerah. Itulah kenapa temanku yang laki-laki itu dipanggil Tomat, mas Heri nyengir dengernya. Dan memang kenyataan membuktikan begitu, Tomat yang selalu tertawa ini wajahnya memerah terus.

Kami berempat ngobrol sampai jam 8.30pm, tadinya mo nonton di Blitz, tapi karena filmnya ga ada yang menarik, akhirnya kami memilih nonton di Arion Rawamangun. Mas Heri tadinya mau ikut kalo nontonnya di Blitz, tapi saat tau bahwa kami pindah tempat, dia akhirnya mengundurkan diri dan pulang, takut kemaleman karena dia bawa motor juga saat itu. Kami pun akhirnya berpisah di pintu utama.

Sebenarnya ada satu orang lagi teman langit yang kerja di MOI ini, tadinya mau aku panggil untuk bergabung bersama, tapi karena aku takut mengganggunya makanya aku diam saja, tidak mengabarkan padanya keberadaanku. Dia selalu bilang sibuk dengan kerjaannya, itulah kenapa aku ragu-ragu untuk mengirim pesan padanya, lagi pula sudah lama dia tidak berkabar. Kalo dia teliti, mungkin dia akan tau posisiku melalui Latitude Maps, ntah dia melihatnya atau tidak, wong terlalu sibuk...

Oke, nambah satu teman baru lagi.. lumayan :-)

42 comments:

  1. reunian teruus. mantaap.

    kenapa menu andalan nggak dikenalkan? kenapa terjebak di mie ayam? buat apa ada kita-kita di KPK yang biasa menyadarkan fungsi dan variasi makanan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bubur ayam, bubur bebek dan bubur kambing.

      Delete
    2. mas Roni : ntahlah, aku ga kenal dengan makanan lain di sana, soalnya ga pengen makan berat..

      mas Wan, mas Agus, Rudy : makan bubur terus ntar aku bisa lemes neeehhh...

      Delete
    3. mantap juga mas zac....dapat yg pertamax
      ora tau turu apa yah :D

      Delete
  2. untung ga ada si brondong
    kalo ada tambah bingung ada yang manggil bebek..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bingung itu olahraga otak, bagus buat ke-stress-an.

      Delete
    2. asal jangan mlorotin clana.....hahahahaha
      itu kan gayanya mas asep.

      Delete
  3. wehh asiknya yang reunian. jadi gak sabar nyelesein ujian trus pulang. hhehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga segera bertemu dengan teman-temanmu ya :)

      Delete
  4. ora ajak2...*nangis seduprak... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cup..cup..cup..! jangan nangis disini mbak, gak enak diliat tuan rumah.
      kalau mau nangi sana di pingir jalan..

      *sambil kabur..

      Delete
    2. nangis d pnggir jln sambil bawa kantong permen...huuuaaaaa

      Delete
    3. sambil tangan nadah keatas huaaaa

      Delete
    4. sambil bilang. kasihani saya Pak..Om..Tante

      Delete
  5. uenak tenan yo bisa kopi darat..:D
    saya mau kopi udara aja lah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. KOPIkir aku ponakannya Gatot Kaca???

      Delete
    2. kopikirr...diriku boneka..bisa kau mainkan..seenaknya sajaa... ♫♪

      Delete
  6. Trus kita kapan kopdarnya Teh? *Cemburu*-_-"

    ReplyDelete
  7. asik...nih aha ihi an ktemu ma tmn lama ya mbak Ay...hehe

    wah... saya mlh blm pernah ke MOI tuh..padahal ninggal nyebrang jalan doang...
    mang payah ya...
    #ga nanya......hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tak apa Mas, Cuma lihat juga sudah dapat pahala.

      #kali

      Delete
    2. gaya... mas budi pura-pura... padahal kemaren ikut ketemuan sama mbak Ay hayooo...

      Delete
  8. Mbak Bebeeeeek...kapan dong ketemuan sama akuhh???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelak kalo blognya udah pake template hitam penguasa kegelapan lagi

      Delete
    2. umurnya belum cukup ya ? cepetan di isi biar cukup..

      Delete
  9. ntar, klo panci'y udh cliiing *unjuk gigig...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. termasuk giginya udah cling juga..:D

      Delete
    2. di tempat umum kah unjuk Giginya ?

      Delete
  10. seneng ya bisa kopdar sama temen yang cuma ketemu di dumay ...
    trus jadinya nonton pilem apa mbak ... :D

    ReplyDelete