Sunday, January 13, 2013

Cinta Tapi Beda

"Butuh kamu..."

Sebuah pesan terlihat di ponsel milik si gadis yang sedang menangis di kamarnya, tangisnya semakin kencang saat membaca pesan itu karena hatinya semakin merasa teriris. Gadis itu tidak tahu bahwa si pengirim pesan, yakni kekasihnya, sedang berdiri di luar di atas sepedanya dalam derasnya hujan di pintu gerbang rumah sang gadis. Pria itu terlihat tidak peduli dengan kondisi tubuhnya yang basah kuyup kehujanan, dia hanya menatap nanar ke arah rumah itu...

Itulah satu-satunya scene yang nyangkut di kepalaku ketika nonton film "Cinta Tapi Beda", selebihnya biasa saja. Tidak jauh berbeda dengan kisah kebanyakan, yaitu menceritakan tentang sepasang kekasih yang berbeda keyakinan, yang berjuang untuk tetap bersama. Lalu kenapa kami (aku, Jek dan Tomat) memilih nonton film itu..? Karena tidak ada pilihan untuk nonton film yang lain dan karena kami pernah membaca di media tentang konflik yang muncul di masyarakat tentang film ini, silahkan baca beritanya di SINI. Itulah kenapa kami penasaran, seperti apa sih filmnya..? Ternyata biasa saja, menurutku pribadi sih lebih bagus film 5 Cm yang berkisah tentang persahabatan itu.

Ini kali kedua aku nonton di Arion Plaza Rawamangun, sebelumnya aku juga pernah nonton bersama seorang teman di sini film Merantau, sayangnya ga sampai habis karena aku diburu waktu, jadi keluar sebelum filmnya selesai, tapi aslinya film itu bagus.

Eniweilah, apapun itu, memang paling enak nonton dengan seseorang, apalagi dengan kekasih atau pasangan. Kalo kata si Jek temenku, 'yang nonton mah nonton, yang bawa pacar ya bikin film sendiri di situ...' :-)) dodol emang...

PS :
apa masih ada ya di jaman sekarang, pria yang mau berhujan ria berdiri memandangi rumah kekasihnya..?
hmmm....pengen deh nonton bioskop sambil pegangan tangan dengan orang yang aku sayangi...pengeeennnn...butuh kamu..!

50 comments:

  1. pertamaaxx . hhehe

    ciee, kangen nonton bioskop sama pasangan ya mbak.

    ReplyDelete
  2. Jadi bayangin ada pria macam itu mbak
    soalnya lagi hujan di sini
    lha diajak nonton bareng dong mbak yayangnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling enak ya nonton power ranger

      Go Go Power Ranger !!

      Delete
    2. nonton orang nonton, itu asyik

      Delete
    3. doraemon...baling2 bambuuuuuuuu :D

      Delete
    4. banyak penonton
      dagang kacang rebus aja ah...

      ...

      Delete
    5. Mang beli mang, bonus dua biji yak!

      Delete
    6. kayak apa ya kalo 21 atau XXI banyak yang dagang kacang godhok di dalam? pasti lebih eksotik

      Delete
  3. Weehh.. biasa aja ya? Padahal dah lumanyun excited waktu diceritain teman *dia nonton trailernya doang.ihihihi*
    Hmmm...kalo gitu prioritas nontonnya ke film "Demi Ucok" aja deh *setelah Habibie-Ainun tentunya*

    Ckckc..ga mau bahas adegan pegangan tangan di bioskop ah..tar aja kalo dah punya suami.xixixixi....

    ReplyDelete
  4. ehm..ehm....curcol ni say...hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan besar sih begitu Mbak.

      Delete
    2. lha kemungkinan kecilnya apa, kang?

      eh curcol itu apa seh? ora mudeng aku

      Delete
    3. curcol adalah curi color...:))

      Delete
    4. color ijo, itu copas-nya hulk

      Delete
  5. Replies
    1. tumben pintu depan....biasanya kan datang dari atap :D

      Delete
    2. berkelebat di tengah malam..:))

      Delete
    3. wah ini sih bukan 3some lagi
      udah salome...

      Delete
    4. Berjama'ah!

      #lewat jendela ajah, biar cepet

      Delete
  6. aku wes tua belum pernah nonton bioskop
    biasa nonton layar ancep atau misbar....gerimis bubar :D

    ReplyDelete
  7. kalo saya nonton sekarang, nggak bisa gandengan. anak-anak pada minta di tengah.

    ReplyDelete
  8. Poster filmnya bagus ya, kaya mau tinju. Bergandengan sambil punggung2an, tengahnya harusnya ada wasitnya tuh. Hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. emangnya petinju gandengan mas Zev? :D

      Delete
    2. bahasa mas zevin juga manggelo

      Delete
    3. manggelo karo mangperak...ulih kembang gula jaman mbien

      Delete
  9. lha emang yg mau diajak nonton lagi kemane mbak ... :D

    ReplyDelete