Wednesday, January 2, 2013

Tepar

Ga tau kenapa musim hujan kali ini aku akrab banget dengan minyak angin dan ant*ngin. Saat pagi menjelang kondisi fisik bisa dianggap normal, tapi saat siang datang aku mulai sesak napas dan pusing. Ga tau kenapa..

Apa faktor usia..? Ah, ga juga, kan aku masih ABG, Angkatan Bangkotan Gila..jadi ga mungkin karena faktor usia. Bisa jadi karena aku memang belum pulih benar dari sakitku yang kemarin itu. Ga masalah sebenernya kalo aku diam saja, tapi berdiam diri terus juga ga enak. Cuma kalo bangun dari duduk dunia rasanya berputar, rasanya kayak mau jatuh. Selalu seperti itu setiap hari, makanya jika ingin melakukan sesuatu aku memilih pergi pagi sampai jam 12 siang. Setelah itu buru-buru pulang karena takut jatuh pingsan di jalan..

Ada sesuatu yang membuatku kuatir, tapi semoga bukan apa-apa...

Ok lah. Met malam prens, sleep well ya..? Semua panci, bubur, klepon, terong, dan super hero di taro dulu...mari kita tiduuuur...

*kecup seluruh anggota KPK...

43 comments:

  1. olahraga Mbak. besok pagi jangan bangun siang, tapi pagi-pagi, pemanasan, lalu main badminton. kalo nggak ada partner, ya main sendiri sama tembok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebanyakan gerak bikin aku sesak napas juga....:)) serba salah...

      Delete
    2. Mungkin olah raganya dibuat bertahap dulu Mbak, pelan pelan dulu, nanti kalo udah enakan baru ditingkatkan lagi.

      #brondong bicara

      Delete
    3. olah raga pernafasan aja dulu, mbak..

      #mantan brondong bicara

      Delete
    4. aku ijin cuti dulu ya prens, lagi konsen ke dokter... :)

      *peluk semuanya...

      Delete
  2. Replies
    1. Gak kebulak mas posisi komennya?

      Oh iya, mungkin bacanya harus dengan posisi kalong lagi bobok ya?

      Delete
  3. ngalahin para biang pertamax.
    mana coba yang biasanya pada pertamax.
    pasti pada bobo' semua.
    hidup saya!

    ReplyDelete
  4. Istirahat yang cukup mbak, kalo sudah agak enakan bawa olahraga minimal jogging aja cukup...

    ReplyDelete
  5. olahraga minimal 15 menit sehaari mbak n tidur sepuasnya..hee

    ReplyDelete
  6. gabung di anggota kpk gmn caranyaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gitu deh Mas. Anda berpotensi kok untuk menjadi anggota KPK yang mempunyai totalitas tinggi.

      Delete
    2. bahkan lebih total daripada para total di KPK

      Delete
    3. saya ini pemula... kalah dari pembesar2 kyak mas mas ini tentunya

      Delete
    4. saya nggak besar, mas.. cuma agak endut

      Delete
    5. jangan endut2 mas.. nanti kena kolesterol..he

      Delete
  7. cepat sembuh mbak Ay
    masuk angin kali mbak

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. biar cepet gabung ejek2an ya mas rudy ? hee

      Delete
    2. kang rudy, aku juga sakit nih....................... hahaha

      Delete
  9. mungkin mau dapet mbak hal rutin tiap bulan..

    ReplyDelete
  10. Get well soon mommy ay... *peluk jauh*

    ReplyDelete
  11. kaaaangeeeeennnn nich ma mbak ayyy

    ReplyDelete
  12. Cuti bentar ya..:)
    kalo ke dokternya dah beres ntar kita main panci lagi..

    *peluk & kecup

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikkkkk saya yang pertama di peluk n kecup mbak ay

      Delete
  13. aku minyak angin paling anti mba,soalnya entah kenapa setiap nyium aroma tsb suka mau muntah dari dulu

    ReplyDelete