Saturday, June 1, 2013

Apa Kabar..?

Empat bulan berlalu sudah...
Rumahku sudah banyak sawangnya...
Debu menumpuk di setiap sudut jendela pelangiku..
Sudah saatnya kubersihkan sebelum benar-benar ambruk..

Langitku..
Apa kabarmu..?
Aku kembali untuk melukis lagi..

:)

26 comments:

  1. wah udah jadi rumah hantu itu mbak....heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepatnya, rumah kosong yang masih banyak tamunya.
      lha wong kita2 masih berdatangan je, tapi pemilik rumahnya nggak tampak, malah lagi main kemana-mana, hehe.. siip Mbak.

      Delete
    2. hehehe...makasih untuk kesetiaannya bertandang ke rumahku ini, walopun pemiliknya lagi raib :D

      mas Andry
      mas Roni
      kang KS..

      lop yu pul dah :D

      Delete
    3. wah ketinggalan
      jadi ga dpt lop yu nya deh.... hehe :)

      Delete
    4. lop nya dah abis digondol mas Roni.. :))

      Delete
  2. lukisilah Mbak, bidang2 di rumah yang tampak tak berpenghuni ini. syukurlahh Mbak sudah kembali, dengan sehat dan bahagia. kami menyambutmu dengan bangga. selamat datang kembali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang dari mana ya bang ko' selamat datang kembali?
      habis bertapa ya...

      Delete
    2. haha..iya abis bertapa, cari pangsit eh wangsit.. :D

      Delete
    3. mesti wangsitnya dapat...ratusan ya mbak Ay..hehe

      Delete
    4. nggak mas. satu aja. katanya: sana BW lagi!

      Delete
    5. mas Budi : wangsitnya banyak, tapi yang inget cuma satu..:D

      mas Roni : yuk lah kita muter-muter..

      Delete
  3. kabar baik mbak...
    jangan lupa kalau ngecat rumahnya yang bagus ya..hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe..mo ngecat rumah koq belum nemu warna bagus ya :D
      alhamdulillah kabar semuanya baik..

      Delete
    2. Nah bisa konsul free alias gratis sama mas KS tuh mbak...hehe

      Delete
  4. wah postingan yang baru masih nunggu turun gunung nih ya hehehe... ditunggu deh pasti mantap postingannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..ga ada yang mantab mas..
      paling kisah keseharian :)

      Delete
  5. welcome back ya mbak... :)
    mesti potong bebek nih...buat selametan wkwk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana nih temen saya yang lagi meriyang. semoga cepet sembuh biar bisa nipografi mbak ay lagi

      Delete
    2. si brondong lagi asik main tuit..:D
      katanya sih dah sembuh..

      Delete
  6. Replies
    1. om Yadi pegang sapu..
      mas Roni pegang pel yaak..

      :))

      Delete