Monday, June 24, 2013

Full Moon

Mungkin malam ini srigala sedang berpesta pora, karena bulan purnama muncul dengan indahnya di langit yang tak berawan. Benar-benar jernih seperti melihat sebuah bola salju yang melayang. Malam sebelumnya belum sesempurna ini, tapi aku sempat mengabadikannya dengan kamera hape, hasilnya sudah bisa diduga, kacrut banget ... Kacrut itu apa sih, kak..? kacrut itu berantakan, amburadul, ga bener, semerawut, etc deh.. Ooohh..

di foto pake hape..

Malam ini sangat sempurna, aku yakin pasti di luar sana banyak teman yang mengabadikan momen indah ini. Si mumet bahkan cerita kalo dia lagi di pinggir sungai menikmati keindahan bulan purnama bersama teman-temannya. Mungkin suasana seperti ini lebih asik dinikmati di tempat sepi, seperti di gunung, hutan atau pantai. Tapi paling enak menikmatinya sambil pelukan dengan kekasih, bisa sambil ngegombal kanan kiri deh.

Bulan yang kulihat malam ini benar-benar putih seperti mutiara yang berkilat, bahkan telanjang mata saja tetap saja warnanya putih. Waktu aku foto, si mumet malah bilang bulannya anemia karena warnanya pucat. Dodol tuh orang... setang seting lagi kamera, akhirnya benerin white balancenya, hasilnya baru agak kuning. Benar-benar tidak sesuai dengan apa yang ku pandang jelas. Hanya karena ingin terlihat berwarna akhirnya harus nyeting dulu di kamera. Tapi mungkin begitulah fungsi kamera, membuat hidup eh, foto lebih berwarna.

bulannya anemia..

bulan mules..

Aslinya aku lebih menyukai bulan sabit dibandingkan bulan purnama, lebih indah karena bentuknya unik seperti senyuman Mona Sagira... wkwkwkwk...

Enjoy this full moon, friends.. :-)

20 comments:

  1. haha... ternyata ada ya.. bulan yg anemia...
    tp walo anemia ttp lbih bercahaya dibanding mona sagira... bahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi..kalo mona sagira meredup seiring usia, mbak :))

      Delete
    2. kalo bulan leukimia, lebih parah lagi ya. muncret

      Delete
  2. Aku juga suka motoin bulan. Tp klo aku kebanyakan koleksi foto rasi bintang, abis disini seringan ngeliat bintang hhe... paling asik tuh naik ke tingkat atas (atep klo gk ada) berdua sm someone nyetel lagu loving younya d'cinnamons sambil motoin langit :) arggghhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halah..malah bermelow ria dimari..:))
      ayolah, mana aku liat koleksi foto rasi bintangnya, pasti cantik ..secantik someone di atas genteng ya? :D

      Delete
  3. Kok sama bulanya kaya di korea..

    ReplyDelete
  4. Kok sama bulanya kaya di korea..

    ReplyDelete
  5. Awas, ada yang berubah jadi sun go kong..heuheuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukannya srigala ya..? :D
      Eh iya ding Go Kong kalo liat bulan jadi raksasa...

      Delete
  6. iya disini pun harusnya purnama. cuma iklim bogor kan selalu berawan. bulan keliatan kayak meteor malah, Mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meteornya diem ya. :D

      Bogor hujan trus kah..?

      Delete
    2. ini barusan hujan deres banget.

      Delete
    3. semoga jakarta juga hujan malam ini.. :)

      Delete
    4. hujan deres paling enak peluk guling

      Delete