Monday, June 3, 2013

Nama Alay

Mempunyai nama langit yang aneh memang kadang bikin bingung orang, sama kayak nama langitku yang aneh. Kecuali teman SMP dan SMA yang ngerti namaku itu karena memang julukanku seperti itu. Tapi berbeda dengan teman SDku, mereka tidak tahu namaku yang nyeleneh itu. Karena aku menghabiskan masa kecilku di Indramayu, desa yang dulu sangat damai..

Kemarin aku menemukan sebuah nama teman SD cewe yang menjadi teman dekatku kala kecil. Aku add dia tanpa banyak tanya, tapi tunggu punya tunggu koq ga di approve, ketika aku balik ke profile dia, ternyata ajakan pertemananku ditolak. Akhirnya aku nulis pesan, dan bilang kalo aku teman dia yang di SD sambil sedikit menceritakan identitasku. Eh, ga disangka-sangka aku malah dimarahin, nulisnya agak kasar dan bilang aku anak alay. Aiishhh..

Dia juga bilang kalo identitasku palsu, dan dia yakin kalo aku bukan aku, malah bilang "ngaku cewek koq fotonya cowo..?!" aku heran juga wong foto diprofileku cewe koq dibilang cowo. Tapi aku ga marah sih ama dia, karena tau sendiri dunia langit penuh dengan orang ga bener, apalagi namaku emang setengah alay gitu. Dan aku tetap menjawab semua kata-kata dia dengan baik. Aku juga bilang kalo aku punya alasan untuk menggunakan nama lain di social media tersebut. Tapi dia tetap ga percaya. Akhirnya aku pamit saja, dan bilang ga papa kalo dia ga mau menjadi temanku di sana, setidaknya aku bisa liat dia dalam keadaan baik dan sehat. Kubilang begitu akhirnya dia melunak, dan dia bilang kalo mau temenan kasih nomor telpon jadi bisa diajak ngobrol. Mungkin dia masih ragu, tapi aku memberikan nomor telponku juga padanya.

Sampai detik ini belum ada telpon yang masuk darinya, tapi biarlah. Biar dia menentukan sendiri mau merajut benang persahabatan denganku atau tidak. Tapi aku juga bilang ama dia kalo ga percaya silahkan tanya teman lain yang sudah menjadi temanku di sana, aku ini asli apa palsu.

Yang bikin aku heran, kenapa aku dibilang cowo ya...? segitu gaharnya kah aku..? Iya sih tomboy, tapi mosok cowo..? hadeuuhh..padahal foto yang aku taro di profileku seperti foto di atas..

Menurut kalian..? :(

18 comments:

  1. Kayaknya temennya itu harus diperiksa deh mbak, mungkin minus matanya hehe ato bisa juga dia liat foto profil mbak Ay dari hp, jadinya kurang jelas kliatannya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wong cantik gini dibilang cowo..hiks
      Hehehehe...iya kali dia liatnya dari hp, soalnya pas nulis keliatan status kirimnya via hp..

      Delete
  2. kayaknya memang foto itu kayak cowoq sih, hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeuuuhhh..
      Perlu pertebal lipstik kaahhh. ?
      Ntar malah mirip bencis dong.. hiks

      Delete
  3. halahh, nyantai aja Mbak. nggak mau ditemenin, ya nyari temen lainnya, gitu aja koq. yang penting didoain saja selalu agar temennya itu sehat dan damai tenteram.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi..iya, ini juga santai aja koq..
      Cuma koq dia baru gitu aja galak bener yak..
      Mungkin pernah dikerjain orang kali makanya dia kesel kalo liat nama alay..

      Delete
  4. hahaha lagi pisan giye ngerti rika dikira cowok yu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbuh ki, padahal asline huwayyuu tenan looh ..hihihihi..:))

      Pakabar kang? Lama tak dengar kabarnya..:)

      Delete
  5. hahhahahahaha,,,,,,,,
    mgkin dy g liat jlas ftonya mb,,,
    salam knal dr saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya begitu..hehehe..:P
      Makasih ya...salam kenal balik..

      :)

      Delete
  6. hmmm...Di sosmed mana sih teh? kalo yg kita udah temenan sepertinya gak alay kok..tapi mungkin standar alay tiap orang beda-beda...hahahah

    Biasanya kalo di FB ada yg add saya, sy perhatiin dulu foto, status-status dan biodatanya, kalo menurut saya indikasi alaynya kuat ga sy approve, tapi kalo sy kenal dgn ucapan Bismillahirrahmanirrahim sy approve wlopun alay...hahah..jadi kesimpulannya temen teteh itu ga cek en ricek dlu, ga mau liatin foto teteh baik-baik apalagi udah ada percakapan, wlopun ga percaya minimal cari bukti dong...
    Tapi...semoga nanti nelfon deh..biar silaturrahim bs ttp terjaga ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena namaku aneh makanya dikira alay..:D
      tapi kalo nyapanya sopan masa dimarahin sih ya..
      ampe kaget aku, koq dia galak amat...hahaha

      Delete
  7. Aih.......... beli nyangka, yu Ay sing Alay kang Dermayu tah? :-D

    Wis bagen ditolak wong siji masih akeh bature liyane ikih nok cah ayu. Wong ayu-ayu ndarani lanang, gumun temen iiiiiihhhhh.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi...akhirnya dia mau di add ama aku :D
      Sayang soalnya dulu kami teman kecil yg dekat, cuma mgkn namanya juga manusia... Sifat akan berubah seiring kehidupan yg dijalaninya...

      Delete
    2. Embeeeer......! Kita gah mengkonon karo "potolane" kita, padahal sampe duwe buntut loro. Biasa tambah tuwa mah tambah "belagU" hahahaha....... Tapi ya wis lah ngelus dada bae. :-(

      Delete
    3. Hihihi...yo ngono kuwilah bun :D

      Delete
  8. Tante follow yang ini ya mbak Rin. :-)

    ReplyDelete