Monday, July 1, 2013

Hello July

Kupikir semua bulan sama saja pada dasarnya, namun dalam kamus kehidupanku, bulan July lah bulan yang banyak memiliki makna. Banyak kisah terjadi di bulan ini, kisah sedih, kisah bahagia, kisah dimana batu-batu tersusun rapi sampai berantakan diterjang badai. Bulan yang membawa kenangan kembali bergulir.

Mengingat adalah masalah mudah, merasakannya lagi itulah yang membuat sulit. Seperti pernah seseorang mengatakan bahwa, masa lalu adalah milik masa lalu, bukan untuk dijalani lagi. Masa kini adalah milik kita, dan masa depan adalah hasil yang kita gapai dari apa yang kita jalani sekarang.

Tidak apa-apa untuk sekedar mengingat, toh berusaha melupakan itu percuma saja jika nyatanya pikiran kadang berlari mundur dengan sendirinya. Asalkan tidak terlalu hanyut itu masih dianggap normal.. :-) As someone said to me once, "jangan terjebak masa lalu.." maka itulah yang akan aku lakukan sekarang.

Eniwei, selamat datang July... kita bertemu lagi, namun dengan hati yang berbeda, setidaknya mataku tidak terlalu sering menggenang saat ini..  mungkin karena sudah terlalu lelah dan bosan..

July, please be good to me.. !

7 comments:

  1. kalau saya menanti bulan Agustus mbak.
    karena di bulan agustus kan Lebaran..xixixi

    saya bisa mudik deh..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas KS mudik kemana emangnya..? :)

      Delete
  2. Bulan Juli ini bulan istimewa buat saya mbak, saya ulang tahun hehehe

    semoga bulan ini membawa kebaikan dan keberkahan buat mbak ay juga.amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ultah ya?..ya sama dong kita..hehehe

      amin, semoga membawa kebaikan dan berkah juga buat mas Sigit :)

      Delete
  3. ya semoga kebahagiaan terlalu tercurah untuk saudaraku ini... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aminn..semoga begitu juga dengan dirimu, Wang :)

      Delete
  4. "Seperti pernah seseorang mengatakan bahwa, masa lalu adalah milik masa lalu, bukan untuk dijalani lagi. Masa kini adalah milik kita, dan masa depan adalah hasil yang kita gapai dari apa yang kita jalani sekarang".
    perasaan mamang yang orang n'deso ini juga pernah merayu seseorang dengan kalimat ini, dan orang itu klepek2 gara2 untaian kalimat bjak itu deh...hehehe

    ReplyDelete