Saturday, August 31, 2013

Makan-makan

Seperti biasa ditempatku berguru tiap kamis pagi kalo abis lebaran mengadakan halal bihalal dengan makan-makan, dan kali ini juga sama saja. Yang berbeda adalah ada seorang teman yang baru saja melahirkan sebulan yang lalu membawa anaknya ikut serta. Bayi ini ga rewel selama pelajaran berlangsung, dia tidur saja nyenyak sambil ngulet ke sana kemari. Tapi apa anak bayi emang lekas besar ya...? baru sebulan saja gedenya kayak udah tiga bulan gini..


Yang istimewa adalah, si bayi lahir dengan tanggal yang sama denganku, 4 Juli. Berarti kita kembar cuma beda tahun saja.. :) kalo si bayi udah jadi brondong nanti, aku pasti udah peyot dengan rambut memutih semua (kecuali di cat) dan tanpa gigi (kecuali pake gigi palsu)... Tapi ga papa deh, ga bisa jadi pacarnya nanti setidaknya bisa minta papah atau gendong ke kamar mandi buat pipis ama si brondong ini... wkwkwkwk...

Lanjoooottt...narsis dolo ah :D




PS :
dari sekian banyak foto, aku cuma ada di satu foto doang..sekali lagi, nasib jadi tukang foto keliling ya gini dah...hiks...



35 comments:

  1. cowo ya..?
    bayi cowok emang cepet gede
    kuat nenen soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya laki, baru tau kalo bayi laki bisa cepet gede..

      Delete
    2. tapi sementara doang. kalo emang bakatnya kurus, begitu gede dikit mulai nipisin sendiri...

      Delete
    3. kenapa anak cewe cepet dewasa, dan anak cowo ga berubah2 masih aja kekanakan..?

      Delete
    4. udah bawaan dari alam sono
      kalo cewek setelah gede kudu nenenin
      ga kaya cowo sampe gede tetep nenen

      Delete
    5. kenapa di dunia hewan jantannya lebih cakep dan betinanya biasa..? sedangkan di dunia manusia wanitanya biasanya lebih cantik dari prianya..? :D

      Delete
    6. karena yang cowok lebih ganteng ketimbang yang cewek

      Delete
    7. bayi cewek juga kuat nenen kok mas

      Delete
    8. kalo hayu mah beda kasus
      kali aja ngeri liat bapaknya kegetolan makanya dijagain terus biar ga bau rokok. haha

      Delete
  2. Berarti kita kembar cuma beda tahun saja.. :)

    saya suka kalimat yang ini...penuh semangat kesannya.

    Mbak Ay yang pakai bau putih, duduk di barisan depan itu kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...ketauan dari kacamatanya deh..:D
      iya mbak yg putih di depan jongkok, yang paling ancur...hahaha..:P

      Delete
    2. aku juga kembaran sama si bebek cuma ketuker angkanya doang. aku 34 taun beliau 43 taun...

      Delete
    3. dek eko jangan bilang2 dong, brondong tante bakalan kabur..

      Delete
    4. untung ad KK yang matanya belom pake kacamata,jadi tau deh adminnya pake baju putih,soalnya hampir setengah jam niliki poto itu ngga bisa nebak yang mana....pake baju putih, hijab abu2, kacamata muka(model jadul)bawa tisyu gulung itukan.

      Delete
    5. koq tisu gulung sih..? itu hape tauukk :))
      iya that's me, ga bisa pake hijab jadinya amburadul.hihihi

      Delete
    6. kebiasaan mabok di wc
      nelpon pake gulungan tisu

      Delete
    7. oooh...maaf, abisnya Hp nya mirip tisu wc seh.
      #cling...ngilang

      Delete
    8. hush..
      yang bener biar dikiran punya telpon makanya pegang tisu wese

      Delete
    9. aku mah maklum dengan kalian..
      namanya juga udah sepuh, jadi mata agak rabun-rabun gitu deh.. jangan-jangan ntar kancut dikira sulampe...

      Delete
  3. mb Ay di foto paling atas yg pakai kaca mata ya
    wah ramai banget mb acaranya
    suguhannya juga uenak semua hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh...salah liat apa sengaja neh? :(
      aku dibarisan depan neeenng....hiks..
      baju putih kacamata..

      acaranya rame alhamdulillah, makanannya hweenaakk.:D

      Delete
  4. Ini cerita makan apa bayi sih?


    -susah fokus-

    ReplyDelete
  5. ntar dulu, saya cek dulu fotonya.
    ohh ternyata di paling atas, Mbak Ay bukan yang motret.

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em, satu-satunya foto yang ada akunya :D

      Delete
  6. mata saya kabur ngeblur tak kira semua itu mbak ay...tibakne beda ya

    ReplyDelete
  7. cute baby
    itu makanan apa aja kakak?

    ReplyDelete