Friday, October 4, 2013

Potong Rambut

Aku sebenernya ga betah liat laki-laki yang rambutnya gondrong, kecuali kalo memang cocok dengan ukuran kepala dan jenis wajahnya. Karena ada beberapa pria keliatan makin tampan jika rambutnya gondrong. Dan buat akang, dia ga cocok dengan potongan rambut gondrong, karena makin membuat kepalanya yang sudah besar semakin besar jika rambutnya panjang. Itulah kenapa aku suka rewel kalo rambut dia udah mulai gondrong.

Akhirnya siang ini aku menemaninya potong rambut di dekat rumah, dia ga mau jalan sendiri kalo mau potong rambut, ntah kenapa. Padahal aku ikut pun ga  bakalan dimintai nasehat untuk potong rambut model apa, cuma nemenin aja. Paling ya modelnya standar seperti belasan tahun belakangan ini, model tentara tapi lebih mirip Tintin jatohnya. Karena rambutnya agak ikal jadi biarpun dipotong pendek ujungnya selalu ngelingker ke atas.

Yang kuperhatikan adalah, ketika dia sedang dipermak ama tukang cukurnya, matanya mulai liyer-liyer karena ngantuk. Mungkin berasa dielus-elus kali ya kalo pas dicukur, makanya dia merem melek gitu. Perasaan kalo pas aku potong rambut ga pernah tuh sampe ngantuk, malah sibuk merhatiin stylistnya nyukur rambut. Ga beda jauh sama abangku, aku pernah motong rambut dia di rumah, dan dia pun matanya merem melek karena ngantuk. Apakah semua pria begitu ya saat rambutnya dipotong..?

Sampai aku tanya ke akang, kenapa kalo potong rambut suka ngantuk. Dia bilang berasa dielus-elus. Lha padahal aku suka ngelus-elus kepala dia tapi dia risih katanya... aneh. Kalo yang pegang laki (tukang cukurnya kan cowo) kenapa dia bisa pules, sedangkan ama aku yang cewe malah risih..? ...jangan-jangan orientasinya agak melengseng nih...wkkwkwk..iihh, amit-amit jabang beibeehhh...

Ok lah, abis itu kita pulang dan rambut dia sudah rapih kembali .. sip sip.. :-)

Ngomong-ngomong soal akang, aku punya pertanyaan buat kalian para pengembara langit. Yang berhasil menjawabnya akan mendapatkan kaos Sing seperti gambar di samping ini. Pertanyaannya adalah :  
berapakah ukuran nomor sepatu akang...?
Yah, melenceng dari judul sih, tapi ga papa lah...intermezo saja ..hihihihi...Jawaban pertama yang paling benar adalah pemenangnya (siapa aja boleh ikut), dan setiap pembaca hanya boleh menjawab sekali saja.. ngerti..?!

Mulai..!

----------------------------------
catatan tambahan :

Okelah ga pake lama, pemenang di postingan ini adalah mbak Suzy (Dedaunan) dan benar ukuran sepatu akang adalah 42 ..selamat ya mbak...hehehe...makasih udah ikut serta di acara tak bermutu ini..hahahaha...
Silahkan kirim data pribadi, termasuk alamat rumah dan telpon ke alamat email di bawah ini.
mistyaye@gmail.com
Kaos akan dikirim insyaalloh sesegera mungkin setelah datanya diterima, makasih :)

49 comments:

  1. Replies
    1. Ahahahahahah ternyata suka sama PRIA tampan yang rambutnya Gondrong ya. Waaaaaaaaaaahahahahahaha. Saya yakin saya tidak termasuk soalnya Tidak Tampan dan rambut ku Pendek.

      Huaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahaa

      Delete
    2. Asal ga model rambut jastin belibet ato band alay ala korea aja. Lha mereka mah keren karena wajahnya mendukung, kalo cuma ikut2an tapi jatohnya ancur ya sama juga bikin pasaran makin turun..hehehehe

      Pengen deh dimodel cowo...boleh ga yaaas..?

      Delete
    3. ukuran sepatu yang benar adalah 42.. :)

      Delete
  2. Replies
    1. tiga. beuuh, suruh jawab satu malah sampe tiga...wkwkwkwk

      Delete
  3. ukuran sepatunya 42 mba hehe
    bener gak ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehmm...kasih tau ga yaaa..? :D

      Delete
    2. selamat yaaa....dirimu menaaang...! horeeeey...:))

      Delete
    3. waaaaa bener ya tebakanku mbak ^_^
      makasih mbak Ay datanya segera kukirim
      ditunggu kuis kuis selanjutnya mbak hehehe kok trus ngarep ya
      oke mbak pokoknya makasih tengkiyu hatur nuhun banget mbak
      eh ngomong ngomong yang di foto itu masnya ya ??

      Delete
    4. Iyah si akang...my soulmate ..jieehhh...xixixi :P

      *oke sami-sami, ditunggu emailnya yap ..:D

      Delete
  4. Replies
    1. Iihh..kecil amat, susah pasti nyari sepatunya, mgk banyak kalo dibagian anak2...hihihu

      Delete
    2. ukuran sepatu akang yang benar adalah 42..:)

      Delete
    3. kebayang kalau akang pake sepatu 38 apa lagi 36, jarinya ditekuk heheh

      Delete
  5. nomor sepatunya 41

    kalau saya nomor sepatunya 42 ( siapa tau nanya nomor sepatu saya hehehe), kayaknya akang lebih pendek dari saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akang orangnya emang kecil, tingginya paling cuma 165cm.. :D

      Delete
    2. waduh salah deh tebakannya.... berarti sama ya ukuran sepatunya hehehe

      Delete
  6. ukuran sepatunya 42

    oya aku juga klo potong rambut juga sering liyer-liyer, mbak. saya kayak gitu soal'e saya tipe yg nggak suka menunggu diam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mungkin ya, akang juga gitu, ga suka nunggu...kalo diajak belanja kelamaan suka mutung..:D

      *kecuali kalo belanja onderdil, lamanyaaaa melebihi cewe belanja..giliran aku yang mutung...

      Delete
    2. ya mas budy benar, nomornya 42....tapi kalah cepat..hehehee

      Delete
  7. wahduh, sudah kelewat telat saya datang...

    mengenai potong rambut, kebanyakan para bapak memang agak malas cukur. alasan ini itu nggak jelas. saya juga risih liat rambut dua laki-laki di rumah saya yang mulai kelihatan gondrong.

    ukuran sepatu...42 yakin----tapi udah ditebak sama beliau-beliau di atas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...resiko telat ditanggung masing2..:D

      Iya teh, emang paling risih liat rambut gondrong, dianya juga ngerasa sih, jadi cepet gerah karena rambutnya kepanjangan...

      Delete
  8. 34B...
    Asiiik aku udah dapat kaos

    ReplyDelete
    Replies
    1. wooooyyy..ukuran apaan tuuhh...

      *sambit podol ncip

      Delete
  9. Saya nggak pernah potong rambut mbak.. yang ada malah salah potong... terlalu pendek dan selalu kayak dora. haduuuuh untungnya pake jilbab

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...gatot pun ga keliatan ya mbak Ocha..:D
      pengen deh pake rambut model dora, tapi ntar wajahku malah aneh...ga cocok ama muka kotak beginiiii...hadeeuuh..

      makasih dah mampir ya... :)

      Delete
  10. ampat puluh......gak pake cutbray

    ReplyDelete
  11. Pemenangnya mbak Dedaunan...ukuran sepatu akang adalah 42.!

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku nebak kok baru tahu jawabannya, curan nih panitianya :D

      Delete
  12. ukuran sepatunya ternyata gondrong juga ya?hehehe.
    Kalau saya di cukur rambutnya ngantuk juga mbak,saya malah suka di lama2kan biar pules tidur saya,keren kan?

    ReplyDelete
  13. wah kapan nih ada kuis gini lagi ,, aku ketinggalan informasi nih

    ReplyDelete
  14. saya nanti berkunjung lagi kesini deh... siapa tau ada kuis lagi ehheeh

    ReplyDelete
  15. yah telat
    padahal mau jawab itu kuisnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau begitu jawab buat kuis yang akan datang aja mas... jawabannya sekarang hehehe

      Delete
    2. dua orang ini aja udah lucu.

      Delete
    3. lucu antara topi dan capingnya :)

      Delete
  16. isi postingannya campur aduk, potong rambut, ngatuk dan ukuran sepatu :D
    42 kalau tebakan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas, foto sampeyan mirip Mas Reo lho.
      antara Krisyanto dan Saepul Djamil.

      Delete
    2. hahaaa....ini termasuk fitnah :)

      Delete