Tuesday, October 1, 2013

Segelintir Manusia Langit



Okelah, ini segelintir manusia yang menemaniku mengisi buku langitku dimulai dari :

Rawins :
Aku ga tau dia jenis manusia apa, tapi baginya, masalah adalah sebuah kisah ketoprak di atas bumi. Tulisannya ga ada yang serius, eh ada sih beberapa tapi jarang. Dan di tangannya sebuah kisah tragis pun bisa menjadi bahan guyonan yang mengarah ke mumet. Karena ujungnya lebih sering suka ga jelas dan seenaknya, dia seperti menggiring kita ikutan mumet bersamanya. Dan dia berhasil, sodara-sodara...

Mbak Nisa :
Kalo diliat dari gaya menulisnya, beliau ini adalah seorang ibu yang perhatian. Kisah kehidupannya yang bersahaja ditulis dengan rapih. Belom lagi kalo menulis tentang Zaki anaknya, kisahnya lucu-lucu dan benar-benar detail. Tapi aku paling seneng sih kalo beliau udah posting soal makanan, pengennya ikut nimbrung di sana nungguin makanannya jadi biar aku bisa nyicipin. Tau sendiri kan aku ga suka masak, makan sih iya..

Mas Agus :
Beliau sering memposting video di goplus tentang semua kereta api yang lewat. Bikin aku ngiler karena aku sangat suka naik kereta api. Aku ga tau mas Agus itu kerjanya apa, tapi kalo isinya kereta api semua mungkin beliau kerja di KAI. Ntahlah ga jelas... semua postingannya di goplus tentang kereta api ga ada narasinya, yang terdengar hanya suara desing mesin kereta api lewat saja. Padahal pengen juga denger beliau ngomong... penasaran juga ama suara beliau...

Mas Roni :
Diantara para blogger yang aku kenal, beliau inilah yang paling sopan. Tulisannya selalu berisi tentang semangat, atau kisah-kisah hidup yang bisa diambil pelajarannya. Bisa ku bilang beliau ini berhasil mendidik keluarganya dengan baik hingga anak-anaknya berprestasi. Beliau senang sekali dengan musik metal, tapi sifatnya ga metal sama sekali... santun dan kata-kata diblognya tersusun rapi bersama barisan doa yang biasanya diperuntukan seluruh keluarga dan untuk teman-teman yang membacanya.. amin, makasih mas :)

Mang Lembu :
Kata teman-teman lain nama beliau itu Hadi, sama dengan nama akangku. Bedanya cuma yang satu pegang ubi, yang satu lagi pegang kunci inggris. Yang satu seneng nulis ide soal menangani wanita yang satu lagi sudah ditangan wanita...hehehe. Aku sebenarnya baru saja kenal mang Lembu ini, tapi ternyata dia orangnya lucu, cenderung saru mirip si mumet. Mungkin sarunya ketularan si orang hutan itu kali, kebanyakan bergaul dengan dia...

Dewieq :
Aku kenal dia di Multiply, orangnya seru dan cenderung cuek. Waktu pertama kenal rambutnya malah berwarna merah menyala, heboh dengan kuku dikutek warna warni. Keliatannya sih seperti orang metal, tapi ternyata ngga, dia cenderung romantis. Kalo lagi galau senengnya nulis puisi, bukan hanya sekedar puisi, tapi serius isinya bagus. Mudah dicerna dan kita tau apa yang dia tulis, bukan hanya sekedar muterin kalimat yang ga jelas larinya kemana. Lebih hebat lagi dia hobi nonton bola... dan Chelsea ada klub kebanggaan dia...

Yang terakhir cuma Bebek :
hanya sebagai pengamat di riuhnya jagat langit, dan sangat senang berada diantara orang hebat yang tak pernah berhenti membuat keajaiban.. :-)

PS :
Maaf sebelumnya, karikaturnya stiker LINE ini cuma dikit, jadi ga bisa bahas teman-teman yang lain. Tapi semuanya sangat berarti buat bebek kecil ini... Jangan berhenti menulis ya, biar si bebek ini bisa mondar mandir ada kerjaan dan ada bacaan... Kagak ada loe ga rame cuy..!

47 comments:

  1. ihiyyyyyy....... salam rock n rolll hehe, makasih mbae. seneng bisa kenal n berbagi ama mba ay. kecup kecup

    ReplyDelete
    Replies
    1. teteub berpuisi yak, mumpung lagi move on...hahaha..
      senang menjadi temanmu :*

      Delete
    2. saya gak di kasih kecup nih ?

      Delete
    3. mandi dulu sana baru dikasih...

      Delete
    4. mandinya mas agus kan bunyinya kayak kereta api mbak

      Delete
    5. urusan ngecup kang agus mah serahkan sinih deh oleh saya...siaaap siap kang...eemmmmmuuuaaach crup...basah.

      Delete
  2. Duuuuuuuuh Mbak Ay bisa aja nih, memang saya seunyu itu ya...jadi gemes nih pengen cubit diri sendiri ...# adaaaow sakiit-----eh rupanya masih sadar, bukan mimpi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi...senang bisa mengenal mbak nisa.. :*
      ayo kapan adek zaki muncul..? hehehe

      Delete
    2. pake alasan tanya kpn dek zaki muncul.. padahal aslinya tuh mbak ay bertanya 'kapan makanannya dikirim?' hohoho

      Delete
    3. duuh...ketauan dah..
      maap deh, kan lapeerrrr...:((

      Delete
    4. kalau laper langsung pesen tela godok aja mbak, hubungi mang lembu aja deh

      Delete
    5. mang lembu lagi sibuk malam rabuan keknya ...

      Delete
  3. kesamaan nama dan lokasi di atas hanyalah fiktif belaka
    huuuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama koq, cuma yang di atas dah ndut...hahaha..
      susunya cocok..

      Delete
    2. susu buaya...eh buaya bersusu ga sih..?

      Delete
    3. kalau buaya bersusu pasti jalannya agak susah

      Delete
    4. wkwkwkwk...sem, aku malah bener-bener mikir ke sana.. :))
      dasaaaaaaaaaaaaarrrr...

      Delete
    5. apartemen kali
      apa kondominimum ya..?

      Delete
  4. uuuff untung judulnya bukan segelintir kue bakpia

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. bisa dimakan semua dong temenkuuu..:D

      Delete
  5. lho lho kok saya jadi tukang pegawai PJKA, heh...heh..bukaaan...
    saya ini hanya (saya bisiki ya mbak) jangan bilang siapa siapa lho, suer saya bukan pegawai PT KAI, hehe
    saya bekerja di broker forex, atau pialang saham mbak. Tapi suka dengan sepur dan relnya, kalau masinis gak suka soalnya laki laki sih. hehehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hampir mirip ama akangku ya?..
      dia juga kerja di bidang itu..

      masinis belom ada yang cewe ya kayak transjkt :D

      Delete
    2. Mbok aku diajarin mainan forek om
      forek api biasa apa forek gas sih..?

      Delete
    3. emangnya bebek budek ya..?

      Delete
    4. saya lebih suka forek yang ada di sarkem sana

      Delete
  6. Jadi tahu ini gimana pribadi teman-teman sobat blogger yang ada diatas itu hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...mas info ini namanya sapa ya? :)

      Delete
    2. nama lengkapnya pasti mas Informasi.

      Delete
  7. liat gambarnya rawins di atas...ngakak!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo dah sepuh bodynya jadi melar...
      tapi wajahnya masih teteub sama....datarr dan jaim.

      Delete
  8. wahhh memang dunia maya, mengakrabkan walau raga jauh diujung dunia....

    ReplyDelete
    Replies
    1. senangnya bisa bertemu teman-teman yang baik :)
      termasuk juga dirimu Wang...

      Delete
  9. kenapa kata Mbak Ay saya dibilang paling sopan, tapi gambarnya malah paling telanjang. kenapa cobaa??

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha....adanya itu, mau ga mau harus terima...
      *bayangin mas roni telanjang...

      haiiisshhh...saru ding, ra sidoo.!

      Delete
    2. oooh ini toh mas Roni... kok saya malah taunya maszachflazz ... hehehe

      Delete
  10. kalau masih muda model bebek inilah yang bakal tak uber sampe kelobang semut sekalipun...temenan!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uhuuy..ada penggemar baru, sayang bukan brondong ah...

      Delete
    2. emangnya bebek bisa masuk ke lobang semut mang?

      Delete
  11. Kok gambar bebeknya kecil...

    Dari manusia langit di atas saya pengen kenal deh dengan mas Roni... mirip dengan Romy Rafael ndak ya

    ReplyDelete