Friday, December 6, 2013

Ngga Tinggi

Biasa merasa paling tinggi diantara teman-teman, sekarang malah paling pendek :D Mereka adalah istri dari teman-teman akang di Klub Otomotif Mitsubishi. Kami bertemu di acara kondangan seorang teman klub yang menikah dengan sesama teman klub juga, jadi cinta lokasi ceritanya. Resepsi diadakan di sebuah gedung pertemuan di Bogor hari minggu kemarin.

Tinggiku cuma 160 cm, sebenernya bisa saja lebih tinggi kalo saja ibuku tidak melarangku sering berenang saat aku kecil. Ibuku takut aku terlalu tinggi karena kata beliau kalo cewe ketinggian ntar jodohnya susah. Padahal kan jodoh mah di tangan Tuhan ya..? Wong tetangga depanku itu istrinya tinggi dan suaminya lebih pendek tetap aja ketemu. Ga ngefek.. Tapi ya namanya juga orangtua, ikutin aja dah apa katanya.

Lucunya dulu waktu masih single yang naksir ama aku koq ya pendek semua, ntah kenapa. Ada sih satu yang tinggi, tapi karena emped ama orangnya aku cuekin dia.. hehehe. Lebih lucu lagi ketemu akang juga pendek, paling aku ama akang cuma beda 3 cm tinggian dia. Asal tau aja, cita-citaku sebenernya pengen punya bojo yang tinggi, biar kalo jalan bisa meluk bahu bersisian dengan pas. Yah, apa mau dikata, sekarang kalo dipeluk bahu ama akang malah aneh karena tinggi kami hampir sama. Solusinya paling gandengan tangan aja.. hihihi.. Yang paling repot kalo aku pake sepatu yang ada haknya, bisa ngalahin tingginya akang. Untungnya aku ga suka ama sepatu berhak, semua sepatuku kets atau pantofel ceper yang biasa. Jadi akang aman lah, ga bakalan kalah tinggi ama aku.. :D
otw..

Oya, pulang dari kondangan aku baru nyadar kalo bajuku bolong.. untung posisinya di bagian lengan dalam, jadi ga keliatan. Lupa aku kalo baju sweater itu bolong, abisan lama ga dipake jadi lupa mo jahitnya.. heehehe..

Happy Weekend, Friends :)


25 comments:

  1. takutnya kalau ketinggian disuruh benerin genteng terus mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tega nian cewe disuruh benerin genteng...hiks hiks.. :(

      Delete
    2. nggak ganteng lagi, namun genting abis

      Delete
    3. jadi mo ganteng apa genteng apa genting nih..?

      *yang punya rumah mumet

      Delete
    4. kenapa mbak ay bingung. yg cakep aja nggak bingung kok #pede

      Delete
  2. aku sama istriku gak jauh beda tingginya juga,beda 5cm aja...aku lebih tinggi.
    tinggi-pendek sama aja lah,yg penting kan rasanya....
    #rasanya berumahtangga maksude loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi kalo cowonya lebih tinggi kan keliatan ideal...
      mo ngesun pun pake jinjit kayak di pilem-pilem gitu lohhh..:D

      Delete
    2. ya elah......kok niru pilem sih

      Delete
    3. untung ngesunnya nggak pake naik kursi

      Delete
    4. heaaaalah ternyata motifnya pengen kayak di tipi...
      hehehe

      Delete
  3. walah, nggak pede ketemuan sama Mbak Ay, lha wong saya cuma 154...nggak pendek lagi namun pendik...kalau ukurannya seimut saya,biasanya repot di urusan nyari sepatu atau sendal...ukuran sendal 36 (jarang banget dipajang di toko), kalau sepatu sport, pilih sepatu anak-anak ukuran paling besar.

    nggak papa bolong, yang penting pemakainya tetep cantik kok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah,mbak nis kecil bener ya..?
      sama berarti sama istrinya raw, dia juga kecil.. :D
      tapi biasanya orang kecil imut itu awet muda loh...serius deh..
      ga kayak aku wis peyooot...wkwkwkwk..

      bolongnya dah dijaiitt...hihihi..

      Delete
  4. baju ya bolong lah
    kalo rapet gimana makenya..?

    ReplyDelete
  5. wah mbak ay, itu termasuk tinggi lho mbak...
    apalagi ukuran perempuan indonesiah..
    eh iya masalah renang, banyak perempuan tidak mau renang karena takut hitam.
    katanya sih gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga males kalo suruh berenang sekarang, takut item...hihihi..
      dulu mah cuek karena masih kecil...ga mikir bakalan jadi keling setelahnya.. :D

      Delete
  6. hehehe kalau 160 untuk perempuan termasuk tinggi mbak, istrisaya aja tingginya 150 sedangkan saya tingginya 185 kalau jalan sih beda tipis... tipisan saya dibanding istri saya ehhehe..

    untung nyadar sweater bolong pas udahan acaranya ehehehe

    ReplyDelete