Monday, January 20, 2014

20 Januari

Mungkin aku bukan istri yang baik, karena hanya bisa mengucapkan sebaris doa di hari jadimu.Tak ada tiup lilin, tak ada kado, tak ada makanan ataupun tumpeng. Hanya sebaris doa dan sebuah air mata. Tapi kau tetap tersenyum, mengucap terima kasih lalu memelukku...

Dear Love,

Selamat Ulang Tahun..
Maaf tak ada apapun untukmu..
Tapi aku punya hadiah yang paling berarti untukmu..
Yaitu 'aku'.. orang yang tak akan pernah meninggalkanmu..
Semoga selalu berlimpah rahmat dan berkah di sisa usiamu..

*peluk erat..*



33 comments:

  1. wah masnya mbak ay ultah hari ini ya ?? semoga panjang umur, sukses selalu...n selalu sayang juga sama mbak aynya...

    ngomong2...saya juga rasanya hari ini ulang taun hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah samaan ya ama akangku..hehehe. met ultah ya mas, sehat en sukses trus, semoga berkah adanya.. makan2 dimana neeh..? Hehehe..

      Amin doanya ..makasih

      Delete
    2. Makan makan di Pontianak aja
      Nanti saya ajak jalan jalan Wisata Kuliner hiehiheie

      Delete
  2. Selamat hari lahir buat Akangnya Mbak Ay, semoga karunia sehat dan kebahagiaan selalu tercurah untuk beliau...aamiin

    ReplyDelete
  3. sugeng tanggap warso kang " akange mbak ay si cemutz" muga2 lancar semuanya, sehat, dan berkah hdupnya. salam jepretzz..eh salam satu jiwa. eh salah lagi.
    assalaamu'alaikum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha..kebanyakan jepret ntar melar deh.. *apanya coba yg melar..? :D

      Makasih mas Gus..

      *manggil 'mas gus' jadi berasa mangil sepupuku..

      Delete
    2. mas tya... *koq jadi kayak nama cewe ya..?

      Delete
    3. hah mas set, hah mas tya.....di pikir karo kosel kosel sek ae lah....
      kolornya dong yang melar, buat njepret terus

      Delete
    4. wkwkwkwk...mas aguuussss aja dah.. :D

      Delete
  4. Kami sekeluarga di Pontianak turut berbahagia atas Hari Jadi masnya Mba Ay. Semoga selalu sehat walafiat, murah rezeki dan berkah usianya oleh Allah SWT. AMin ya Robbal Alaminnnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal alamin..
      Makasih kang asep ..:) doa yang sama jg buat kang asep..

      Delete
    2. aamiin.. saya juga turut mendoakan dua-duanya deh....

      Delete
  5. semoga selalu rukun dan bahagia ....

    ReplyDelete
  6. Otanjoubi omedetou untuk Akang

    aku juga ikut berpelukan donk

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasihhh.. :D
      yuk berpelukaaannn... ({})

      Delete
  7. Huahh..Kemarin yak? Telat..*awas kalo nanya berapa bulan :p *

    Met milad ya Kang Ay (Biar couple juga namanya), semoga selalu diberkahi tiap langkah dan keputusan yang diambil... Banyak2 bersabar kalo sama Teh ay *Kemudian Kabur* Xixixixi...

    Miss yu teeehhh *Jarang liat Path juga sih..huhuu*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi,,,mis yu tuuhh.. *mwaaahh..
      matur suwun doanyaa...

      Path mah santai aja, Ir.. kalo sempet ya main, kalo sibuk ya tinggalin..
      temen mah ya itu-itu aja koq.. :D

      Delete
  8. wah telat , selamat hari jadi buat akangnya mbak Ay
    semoga panjang umur sehat sll dan langgeng terus hingga jd kaki2 n nini2 hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiinn...suwun mbak daun...hehehe.. :*

      Delete
  9. Wah,,,,, telat ni...tapi ikut bahagia ko. Maklum jarang main ke sini Mba. Salam untuk Kang mas.

    Salam

    ReplyDelete
  10. semoga panjang umur dan sehat selalu untuk kang mas nya mbak

    ReplyDelete
  11. sederhana tapi sangat menyentuh...itulah ketulusan, sesederhana apapun dia, tetap mempunyai arti terdalam dalam memaknai kehidupan...

    ReplyDelete
  12. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete